Tuan Guru Aek Korsik Upah Upah dan Doakan Paslon No 4 Labura

Foto: Hendriyanto – H Samsul saat proses upah upah oleh Tuan Guru Aek Korsik, Kabupaten Labuhanbatu Utara.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Tuan Guru Aek Korsik, KH.Rafi Ulman Dalimunthe memberikan upah upah dan Doa kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE – H Samsul Tanjung ST MH, Rabu (21/10)  di Dusun II, Desa Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

KH.Rafi Ulman Dalimunthe mengatakan, sangat wajar dirinya melakukan upah-upah kepada paslon Hebat, karena keduanya adalah tutur cucu dan keponakan nya.

“Kedua orang Hebat ini merupakan pahoppu (cucu) dan babere ku (keponakan ku),”ujarnya.

iklan

Tuan Guru meyakini nilat ikhlas yang dibuat pasangan tersebut membuahkan hasil yang baik.

“Kalau No 4 ini saya hakkul yakin,karena arah mata angin ada 4, Timur, selatan, barat dan utara. Semoga apa yang diniatkan di ijabah Allah maha kuasa,”ucapnya sembari berdoa.

Hendriyanto Sitorus SE, sebelum ditetapkan calon, Ia selalu berkomunikasi dan meminta doa nasihat kepada Tuan Guru Aek Korsik, sebab saat itu pasangan Hebat belum memenuhi persyaratan minimal 7 kursi yang dibutuh kan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Labura.

“Alhamdulillah,berkat doa para tuan – tuan guru, kami berhasil mendapatkan rekomendasi dan bisa mendaptar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,”jelasnya.

Dalam pertemuan itu Hendriyanto kembali meminta Doa dan dukungan  agar bisa terus mengabdi dan melayani masyarakat termasuk memuliakan tuan tuan guru.

“Masyarakat Kabupaten Labura butuh pelayanan pemimpin yang energic. Kami siap untuk itu,”tukasnya.

Samsul Tanjung sebelum memberikan paparan program  visi dan misi paslon Hebat terlihat menangis terharu karena merasa bahagia disambut dengan begitu meriah.

“Sebelum nya ada gelar khadimul masyaikh (Pelayan Tuan Guru) di Labura. Kedepan ini kita memimpin kita akan wujudkan Khadimul Ummah (Pelayan Ummat),”ungakap Samsul. (red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *