PT BGR Salurkan 951 Ton Beras Kemensos ke PKH Batubara

Foto: Koordinator PKH Batubara Mukhrizal Arif saat melihat penerima bantuan beras.(ersyah.02)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR) Logistics menyalurkan Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Kementerian Sosial RI kepada Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Batubara.

Hal itu dikatakan Mukhrizal Arif M. Pd.I selaku Kordinator PKH Batubara saat penyaluran beras di halaman Kantor Camat Tanjung Tiram Kabupaten Batubara. Jum’at (23/10).

Arif juga merincihkan total beras yang disalurkan sebanyak 951 ton kepada 21137 KPM PKH di Kabupaten Batubara, dan setiap KPM menerima 45 Kilogram untuk  3 bulan, terhitung Agustus, September dan Oktober yang disalurkan dalam 2 termin penyaluran.

iklan

Muhammad Yusuf Affandi, Manager Logistic PT. BGR saat dikonfirmasi via telpon cellulernya mengungkapkan bahwa, pelaksanaan penyaluran untuk Kabupaten Batubara terlaksana dengan baik dan tuntas dikerjakan pada hari Jum’at ini.

“Penyaluran yang dilakukan minggu ini adalah termin kedua untuk bantuan bulan Oktober, dan sebelumnya pada September telah sukses disalurkan termin pertama periode bantuan Agustus dan September,” katanya.

Yusuf Affandi juga menegaskan bahwa, suksesnya pelaksanaan penyaluran BSB ini karena dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten dan SDM PKH Batubara.

Untuk hal tersebut, Yusuf menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Dinas Sosial dan Pendamping PKH Kabupaten Batubara.

Sementara itu Bupati Batubara, Ir. Zahir, M. AP melalui Kadis Sosial Ishak S.Pd. M.Si menyampaikan apresiasi kepada PT BGR yang telah bekerja maksimal dalam menyalurkan BSB bagi masyarakat Batubara.

Selain itu Ishak juga mengapresiasi SDM PKH yang telah menjalin kerjasama yang baik pihak BGR dalam memastikan BSB ini diterima KPM bahkan hingga ke daerah terluar seperti Desa Bagan Arya dan Bandar Rahmat kec. Tanjung Tiram.

“Pemerintah Kabupaten Batubara akan mendukung setiap program pemerintah pusat, utamanya terkait program bantuan sosial. Hal ini sebagai bukti komitmen pemerintah Batubara dibawah kepemimpinan Bupati Zahir dalam mengentaskan kemiskinan di Batubara,” tegasnya. (D.02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan