Paslon Hebat Disambut Meriah Masyarakat Pulo Gembut

Foto: Hendriyanto Sitorus SE – H Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan visi dan misi.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Hendriyanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung ST MH, disambut masyarakat Dusun Pulo Gembut I, Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu dengan suka ria, Sabtu (24/10) petang.

Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura nomor urut 4 ini kedaerah tersebut dalam rangka silaturrahmi dan sosialisasi.

Tokoh masyarakat Edward Manurung mengatakan, secara martarobo marga bahwa Sitorus dan Manurung termasuk bagian dari Patambor.

iklan

“Jadi kami organisasi Patambor siap memenangkan pasangan No 4. Kita pilih dan menangkan saudara kita ini agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Labura.”ajak Manurung.

Hendriyanto mengatakan, meski suasana hujan deras namun masyarakat masih tetap semangat.

“Kami merasa bangga bapak dan ibu tetap setia untuk mendengarkan visi misi dari paslon no 4. Semoga hujan ini membawa berkah dan hadir nya kami menjadi pemimpin penyejuk bagi masyarakat Dusun Pulu Gembut dan umumnya masyarakat Kabupaten Labura,”ujarnya.

Pasalon dengan jargon ‘Hebat’ ini mengakui bahwa ia bukan putra Kualuh seperti yang dihembuskan lawan politik

“Saya ini putra asli Kabupaten Labura yang siap membangun daerah menjadi yang terhebat. Biar saja hembusan tak baik itu mereka tebar, tapi yang jelas hati bapak dan ibu sudah membuat pilihan untuk kami,”ucap meyakini.

Hendriyanto, telah melalui jalan menuju Desa Pulo Gembut melewati jalan Dusun Aek Nabara. Ia berjanji akan memperbaiki jalan tersebut jika terpilih.

“Saya pastikan, kami terpilih ini akan menjadi prioritas kedepan,”janjinya disambut riuh tepuk tangan yang hadir.

H.Samsul Tanjung ST,MH mengatakan kontestasi Pilkada adalah adu program bukanlah ajang fitnah dan jelek menjelekkan.

“Kami mempunya program CSR untuk membangun masyarakat Labura. Cerdas masyarakatnya, Sejahtera masyarakatnya dan Relejius masyarakat nya,”terangnya.

Selain itu kata Samsul, Mutu pendidikan, tenaga pendidik prasarana pendidikan akan terus ditingkatkan agar terwujud masyarakat yang cerdas. Melakukan Reformasi Birokrasi sesuai disiplin ilmu untuk mejadikan pelayanan lebih prima. Membangun sekolah arab gratis dan sekolah minggu gratis di setiap dusun,untuk menciptakan masyarakat yang relijius, di seluruh wilayah Kabupaten Labura, (F.Sinaga).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *