iklan

Hebat No 4, Diupah upah Sipirni Tondi

0
123
Foto: Hendriyanto – H Samsul saat diupah upah.(ersyah.f Sinaga)
Iklaniklan

LABURA.Ersyah.com l Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura nomor urut 4 Hendriyanto Sitorus Se – H.Samsul Tanjung ST MH di upah-upah Sipirni Tondi, Sabtu (24/10).

Silaturrahmi sekaligus sosialisasi dengan masyarakat Kilang Mili Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu ini, digelar dikediaman tokoh masyarakat setempat P Pasaribu.

Dari pagi masyarakat terlihat antusias menunggu kedatangan calon Bupati dan wakil Bupati untuk mendengarkan Visi Misi Paslon dengan jargon Hebat tersebut.

P.Pasaribu menyampaikan, apa yang di cita-citakan Hendriyanto – H Samsul, di kabulkan tuhan.

“Upah-upah ini bertujuan untuk menambah semangat dan semoga pasangan ini menjadi pemimpin Labura yang arip dan bijaksana,”harap Pasaribu.

Hendriyanto, Saat ini Labura butuh pemimpin yang muda dan energi untuk bisa bekerja secara maksimal menjangkau memberikan pelayanan seluruh pelosok desa di Kabupaten Labura.

“Sejak 2015 saya  telah mempersiapkan diri menjadi pemimpin dan sebelumnya sudah berbuat dengan melakukan bedah rumah warga kurang mampu, sebanyak 26 unit,”kata Hendriyanto.

Dijelaskan, bedah yang dilakukannya  bersumber dari gajinya selama menjabat sebagai anggota DPRD Labura. Selain itu, 6 unit ambulance yang disediakan untuk membantu masyarakat yang tak mampu dan membutuhkan ambulance.

“Saya meminta doa dan dukungan masyarakat kilang mili Desa Sukarame Baru, untuk memilih dan mencoblos pasangan nomor 4.

Samsul Tanjung, nomor urut 4 adalah nomor yang di idamkan dan nomor keberkahan, karena menurut filosopi masyarakat batak dikenal ada istilah  suhi ampang na opat, ( Talian/ikatan kekerabatan dalam satu horja/ulaon/pesta adat Batak.

“Tim sukses berhasil dan Hendriyanto -Samsul jadi Bupati dan wakil Bupati. Sehingga Visi Misi Paslon Hebat yang bertujuan membangun pendidikan,mensejahterakan masyarakat dan membangun karaker maasyarakat yang relijius untuk Kabupaten Labura yang lebih hebat,”(F.Sinaga)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here