Tim Relawan Hebat Bantu Korban Banjir Dua Kelurahan Aek Kanopan

Foto: Cawabup Labura dari Pasangan Hebat nomor urut 4, H Samsul Tanjung ST MH saat memberikan makanan kepada warga.(ersyah.F Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Tim reaksi cepat  relawan Labura Hebat turun membantu masyarakat yang terdampak banjir, di dua Kelurahan, Aek Kanopan dan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Minggu (25/10).

Pantauan ersyah.com ratusan relawan Labura Hebat di bantu para Srikandi Labura Hebat mendirikan tenda dan dapur umum juga membantu mengevakuasi barang barang warga yang terkena musibah banjir.

Sekretaris Relawan Labura Hebat Agus Mahendra mengatakan,  telah membuka 3 titik posko dan dapur umum untuk keperluan masyarakat yang terkena musibah banjir.

iklan

“Kita bersama ratusan relawan membuka 3 titik posko dan dapur umum, di Sukarendah lingkungan VI Aek Kanopan Timur tepat nya dirumah kordes Amat Hasibuan, Perumahan Pak Senen Kel.Aek Kanopan dan Posko Kecamatan Tanah Rendah Kelurahan Aek Kanopan,”ujarnya.

Tim Relawan Labura Hebat mulai melakukan kegiataan pada pukul 09.00 Wib.

“Begitu kita mendapat kabar ada nya banjir, kita langsung terjun mendirikan tenda posko dan membuka dapur umum,”katanya.

Selain menyediakan makanan siap saji ,relawan Labura Hebat juga menyediakan sembako juga turut membantu mengevakuasi barang barang warga yang terkena banjir.

“Kita dan Relawan telah menyiapkan 700 Porsi makanan siap saji, sembako untuk kebutuhan masyarakat yang terkena banjir juga ikut membantu mengevakuasi barang baraang warga yang terkena banjir,”terang Agus.

Dalam kesempatan itu calon wakil Bupati Labura, H.Samsul Tanjung ST.MH, yang dilakukan tim adalah bentuk kepedulian pasangan Hebat terhadap masyarakat.Ia turun langsung ke lokasi banjir untuk melihat,merasakan dan membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Samsul berharap masyarakat agar tabah mengahadapi ujian. Masyarakat jaga kesehatan,tabah dan selalu berdoa semoga banjir ini segera surut.

“Kita telah menyediakan tempat penginapan/pengungsian  dan dapur umum untuk masyarakat yang terkena musibah banjir, di Aula Hotel Anugrah Aek Kanopan,”ungkap Cawabup.(F Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan