Di Kampung Baru, Paslon Hebat di Upah Bale

Foto: Hendriyanto Sitorus SE – H Samsul Tanjung ST MH, pasangan Hebat nomor urut 4 saat diupah upah warga Kampung Baru, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.(ersyah.f sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Labura, nomor urut 4 dengan jargon Hebat saat mengadakan silaturrahmi dan sosialisasi di Kabupung Baru, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Senin (26/10) petang, diupah upah bale.

Silaturrahmi ini disambut antusias warga dengan terharu. Acara dengan upah upah bale oleh perwakilan tetua daerah tersebut kaum  ibu – ibu dan laki laki dengan tujuan segala rencana dapat berjalan lancar dan baik sesuai cita – cita memajukan Kabupaten Labura

“Kami semua sudah lama menunggu kedatangan pasangan ini untuk bertatap muka dan ngobrol langsung. Semoga ini menjadi pertemuan berkah,”sebut seorang ibu paruh baya saat memasang kain kepada pasangan Hebat.

iklan

Hendriyanto mengatakan, mereka paslon Bupati dan wakil Bupati Labura termuda diantara pasangan lain. Pasangan paling ganteng dan gampang dikenal,”Kalau  nomor nya lupa ingat aja wajah kami berdua ini ganteng kan,”katanya berkelakar.

“Kami tidak akan pernah lelah untuk meminta doa dan dukungan dari bapak, ibu dan warga kami sekalian untuk mengantarkan pasangan Hebat menjadi bupati dan wakil bupati Labura. Program kerja kami jelas untuk membangun masyarakat,”ucap Hendriyanto.

Dijelaskan, jargon Hebat dilapangan takut disalah artikan,disini kami jelaskan Hebat itu bukan hal yang melebihi kesempurnaan tapi Hebat itu singkatan dari nama kami berdua, Hendriyanto dan Bang Tanjung (HEBAT).

“Kami memang bukan putra kualuh, tapi dari 2017, saya sudah mempersiapkan diri dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, khususnya dalam melakukan bedah rumah warga kurang mampu dari uang gaji saat menjadi anggota DPRD dan saat ini sudah 26 rumah kita buat untuk layak ditempati,”jelasnya

Bukan itu saja, kata Hendriyanto, bedah rumah dilakukan didaerah pemilihannya, tapi dikecamatan lain pun itu dibangun, karena ingin berbuat untuk seluruh masyarakat Labuhan Batu Utara. Ini juga menjadi alasan rela melepaskan jabatan masing masing demi untuk memajukan, mensejahterakan masyarakat menuju Labura Hebat.

Sementara itu,  H.Samsul Tanjung dalam orasi politik menyampaikan, ada istilah adat suhi ni opang ni opat dengan kata lain yang berkumpul disini 4 mata angin semua mencoblos nomor empat.

“Tadi bapak bupati sudah menyampaikan beberapa isu yang menerpa kita Paslon Hebat. Saya himbau jangan pernah terprovokasi dengan isu seperti itu, bagi relawan dan warga kami, biarkan mereka berkoar-koar, masyarakat juga tahu apa yang sudah kita perbua,”ujarnya.

Samsul juga menjelaskan program visi misi CSR pasangan Hebat nomor urut 4, untuk membangun Labura, cerdas masyarakat, sejahtera masyarakat dan religius masyarakat.

Membangun lembaga pendidikan untuk mewujudkan kecerdasan sumber daya manusia, mewujudkan kesejahteraan pekerjaan melalui reformasi birokrasi dengan menempatkan posisi pegawai sesuai disiplin ilmunya. Karena hakikat pemimpin itu adalah pelayan dan pembantu bagi rakyatnya.

Kemudian pelayanan kesehatan akan kita layani melalui online, biar dokter nya yang kerumah atau konsultasi melalui vc, semua akan kita fasilitasi jika bupati dan wakil bupati nomor 4.

“Pendidikan keagaman untuk anak kita nantinya, kami akan bangun sekolah Arab kembali dan gratis tanpa ada biaya. Ini bagian meminimalisir hal hal yang tidak baik bagi anak kita dengan cara belajar agama sejak dini,”jelas Samsul mengakhiri. (F. Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *