Masyarakat Damuli Pekan Mau Jadikan Bupati Muda Labura

Foto: Hendriyanto Sitorus SE – H Samsul Tanjung ST MH calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura nomor urut 4 diupah upah warga Damuli Pekan.(ersyah.f Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Paslon Hebat  No Urut 4 kembali diupah- upah masyarakat, Selasa (27/10) petang, diundang masyarakat Dusun Suka Mulia,Desa Damuli Pekan,Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Kedang pasangan muda tersebut sangat ditunggu dan dinantikan masyarakat Damuli Pekan.

Alfiansyah Siagian kepada ersyah.com mengatakan, dirinya sangat tertarik dengan Visi dan Misi program pembangunan pasangan Hebat, selain calon energi, muda,  dan cerdas, pantas untuk memimpin daerah Labura.

iklan

“Mereka berdualah yang paling muda dari calon yang lain bang. Kalau muda kan jelas prima kondisi fisik nya untuk bekerja dan menjangkau seluruh pelosok kabupaten Labura.  Visi Misi yang  sederhana dan tak banyak umbar janji, sudah banyak berbuat kepada masyarakat, ini pilihan masyarakat Labura,”ungkap Faisal.

“Hendaklah nantinya jadi memimpin seperti ‘Ikan Mas’. Peduli sesama dan upah-upah ini agar Labura semakin maju dan Hebat. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan tutur dari kemanakan kami, makanya kami mengupah upah mereka dengan Ikan Mas agar kedepan saat memimpin hendaklah selalu beriringan agar terwujud Labura yang Hebat,”ucap Abon Sagala

Tokoh masyarakat itu  juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama memenangkan Paslon Hebat agar terwujud Kabupaten Labura yang relijius.

“Pasangan ini dekat dengan Ulama, Ustadz, Tuan Guru, Pendeta dan sahabat semua suku. Jika pemimpin kita cinta Ulama dipastikan Labura ini di berkahi Allah dan akan menjadi Kabupaten yang relijius, tolong sampaikan sama seluruh jiran tetangga dan keluarga kita tanggal 9 Desember 2020 kita memenangkan nomor urut 4,”ajak Abon.

Menjawab itu, Hendriyanto berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat. Saat ini yang menjadi calon Bupati dan wakil Bupati termuda dari calon yang lain.

“Saya dan bang Samsul ikhlas meninggalkan jabatan sebagai anggota DPRD dan PNS untuk mengabdi  kepada masyarakat dan ingin memajukan tanah kelahiran ini. Kami jadikan kabupaten Labura yang unggul, masyarakat cerdas, sejahtera dan religius,”ungkap Hendriyanto sembari mengajak masyarakat datang berbondong-bondong ke TPS pilih Hendriyanto – H Samsul.

H.Samsul Tanjung yang dikenal dekat masyarakat saat menjabat sebagai camat itu mengatakan, pogram pembangunan CSR akan dijalankan untuk membangun kabupaten Labura.

“Cerdas masyarakat nya yaitu dengan menyetarakan mutu pendidikan,mutu tenaga pengajar dan sarana prasarana sampai ketingkat desa desa,Sejahtera masyarakat nya dengan melanjutkan dan menambah program program UMKM yang langsung menyentuh kepada para pedagang, Relijius masyarakat nya dengan menghidupkan kembali sekolah sekolah arab disetiap dusun agar anak anak kita di didik dan dibekali ilmu agama,”tukas  Cawabup tersebut.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *