Tuan Guru Babussalam Beri Doa Selamat Paslon No 4

Foto: Hendriyanto Sitorus SE-H Samsul Tanjung ST MH pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura nomor urut 4, saat diupah upah Tuan Guru Babussalam Perpaudangan.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Tuan Guru Babussalam Perpaudangan KH Syahid Lubis memberikan doa keselamatan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura nomor urut 4.

“Semoga dengan niat tulus dan ikhlas pasangan nomor urut 4 ini jadi Bupati dan Wakil Bupati dan menjadikan daerah makmur, masyarakat sejahtera dan religius,”doa Tuan Guru, Selasa (27/10) di Dusun VI Desa Perpaudangan, Kecamatan Kualuh Hulu.

Dalam kesempatan itu masyarakat diajak Tuan Guru untuk memilih nomor urut 4, karena mereka selalu memperhatikan ulama dan  para Tuan Guru.

iklan

“Semoga apa yang diinginkan pasangan ini di ijabah Allah SWT, jadi pemimpin yang amanah dan selalu dekat dengan Allah.Marilah kita menangkan pasangan Hebat ini pada 9 Desember 2020,”ajak KH Syahid Lubis.

Hendriyanto – H Samsul,  berterimakasih telah di undang dan di upah-upah masyarakat Desa Perpaudangan.

“Terimakasih telah mengundang kami, pak Ahmad Lubis untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Perpaudangan. Saya terharu telah disambut dan di upah-upah oleh masyarkat disini, semoga ini menjadi supot sepirit bagi pasangan Hebat,”ujarnya.

Cabup nomor 4 ini juga menerangkan, saat ia selalu dikait-kaitkan dengan politik dinasti, politik pencitraan dan isu kedaerahan (bukan putra kualuh).

“Saya memang bukan putra kualuh, tapi saya putra kelahiran Kabupaten Labura yang punya visi misi membangun dan menjadikan daerah ini cerdas, sejahtera dan relijius. Dinasti itu pemimpin yang dipilih oleh pemimpin sebelumnya, sedangkan kami yang memilih adalah masyarakat,jadi jangan takuti masyarakat dengan isu isu gak jelas seperti itu,”sentil Hendriyanto.

Diungkapnya, saat ini Paslon nomor 4 selalu di tuding melakukan pencitraan dalam setiap kegiatan. Padahal sejak 2010, saya pribadi menyediakan 6 unit ambulance untuk membantu masyarakat tak mampu hingga saat ini. Sementara pada 2013 lalu membuat program mobil pembersih mesjid keliling. ‘Tahun 2017 saat menjadi anggota DPRD Labura, saya melaui uang gaji membantu warga kurang mampu dengan membedah rumah menjadi layak huni. Sampai saat ini sudah 26 rumah kita perbaiki.’

“Kalau mereka katakan pencitraan itu tidak betul, hari ini saya bantah itu semua, saya mempersiapkan diri untuk menjadi berguna bagi masyarakat,”tukas Hendriyanto.

H. Samsul Tanjung, tujuan mendamping Hendriyanto untuk berbuat yang terbaik dan mewujudkan Labura Hebat dengan program CSR.

“Generasi Hebat adalah generasi yang bisa membuka lapangan kerja. Bukan generasi pencari kerja. Mari bersama kita mewujudkan generasi mempunyai program balai pelatihan untuk anak anak muda, balai latihan Perbengkelan, Pertanian, dan Peternakan,”terang Samsul. (F Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *