Masyarakat Damuli Pekan Doakan dan Upah Upah ‘Hebat’

Foto: Paslon Hebat nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE – H Samsul Tanjung ST MH saat diupah upah Sipirni Tondi masyarakat Damuli Pekan.(ersyah.f Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dukungan masyarakat terus mengalir kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4, Selasa  (03/11) di undang masyarakat Dusun I Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, di doakan dan di upah-upah, dikediaman Asrul Lubis.

Tokoh masyrakat Sayrial Harahap, jikalah Allah memberkahi Paslon Hebat menjadi pemimpin jadilah pemimpin yang beriman.

“Kita siap mendoakan dan memenangkan paslo nomor urut 4. Kami hanya meminta jika menjadi pemimpin di Kabupaten Labura jadilah pemimpin yang beriman. Tunaikanlah janji untuk menjadikan daerah relijius,”pinta Syahrial Harahap.

iklan

Hendriyanto Sitorus SE, dirinya siap membangun daerah Labura secara merata,sebagai bentuk pengabdian kepada tanah kelahiran nya.

“Saya siap membangun Labura ke arah yang Hebat sesuai Visi Misi CSR (Cerdas,Sejahtera dan Relijius). Saya memang bukan putra kualuh tapi saya putra kelahiran Labura yang siap membangun tanah kelahiran saya ini,”katanya.

KNPI Kabupaten Labura ini juga mengatakan, dengan usia yang muda dan energi, Hendriyanto dan Samsul meyakini maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk melayani masyarakat Labura secara ekstra karena orang muda itu bisa bekerja secara maksimal.

“Hari ini yang bekerja harus yang muda, yang Tua kita bahagiakan dirumah untuk beribadah, sebab usia yang muda kita akan memberikan ide-ide yang baru untuk mewujudkan Labura yang Hebat,”ucap Hendriyanto

Sementara Cawabup H.Samsul Tanjung menerangkan, saat menjadi Camat Kualuh Selatan ia telah bersama dengan masyarakat untuk mewujudkan Kualuh Selatan menjadi Tanah beriman dengan menggerakkan syiar safari subuh berjamaah.

“Kedepan jika kita menjadi pemimpin, kegiatan itu  kita jalankan secara massal di wilayah Labura untuk menjadikan daerah sejuk Kota yang beriman/relijius,”janjinya.

Samsul Tanjung berjanji,  akan membuat balai pelatihan untuk pemuda agar siap menjadi generasi yang siap berwirausaha bukan generasi pencari kerja.

“Balai latihan yang kita siapkan nanti siap membuat pemuda bekerja, sepeti balai latihan Perbengkelan, Pertanian, Pembangunan agar generasi kita bisa menciptakan lapangan pekerjaan buat masyarakat banyak,”jelas Samsul

Pantauan ersyah.com  awal acara masyarakat melakukan doa dan upah-upah Sipirni Tondi ke Paslon Hebat, untuk mengambil berkah dan doa penyemangat menjemput kemenangan.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *