16 Tim Bola Volly Ikut Memperebutkan Piala Bupati Zahir

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP memukul bola Volly bertanda dimulai turnamen.(ersyah.ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Bupati batubara Ir Zahir MAP membuka secara secara resmi turnamen Bola Volly Piala Bupati 2020, Senin (9/11/20), di GOR Yayasan Tengku Amir Hamzah J. Syarifuddin Desa Tanjung Kubah Kecamatan Airputih.

Hadir Wakapolres Batubara Kompol Abd. Muthalib, Ketua KONI Nurain, SPd.I, Ketua PBVSI Batubara Ny Sulasmi, Kadis Porapar Drs Syafri Musa, Kadis Pendidikan Ilyas S Sitorus SE MPd, Ketua Yayasan SMK Amir Hamzah Drs Masri, Camat se Kabupaten Batu Bara, sejumlah Kepala Desa dan para kontingen.

Dalam kompetisi turnamen bola Volly memperebutkan piala Bupati 2020 kali ini ada 16 tim yang ikut.

iklan

Zahir mengatakan dengan olahraga akan meningkatkan imunitas tubuh sehingga bisa memperkuat dan menahan serangan virus corona (Covid-19) sepanjang  mengikuti protokol kesehatan,  jaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun.

Turnamen ini sebagai upaya pembinaan dan meningkatkan prestasi yang nanti menjadi acuan dalam pembinaan olah raga volly secara terpadu, berkesinambungan  di Kabupaten Batubara. “Jaga sportifitas dalam pertandingan. Terpenting peningkatan ptestasi sehingga bisa sukses di even pertandingan ditingakat diatasnya” pinta Zahir.

Ketua Umum KONI Batubara M Nur’ain SPd i, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Batubara yang senantiasa mendukung kegiatan olah raga. Kejuaraan yang digelar merupakan even olahraga yang bertujuan mencari bibit atlet berbakat dalam peningkatan prestasi guna mengharumkan nama Kabupaten Batubara.

“Terima kasih kepada panitia sehingga kejuaraan Volly Batubara dapat terlaksana,”katanya.

Nur’ain mengharapkan para kontingen dapat menjaga sportifitas bertanding. Bagi yang menang untuk tidak terlalu berbangga dan yang kalah harus berlapang dada serta menjadikan kekalahan sebagai motivasi untuk bisa tampil sebagai juara pada kejuaraan selanjutnya.

“Ini cukup membanggakan dan Bupati yakin ini akan melahirkan anak-anak Batubara  yang sehat, kuat dan cerdas,”sebutnya.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *