iklan

Masyarakat Aek Pamingke Dukung No 4 Hebat

0
38
Foto: Cabup-Cawabup Kabupaten Labura nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE – H Samsul Tanjung ST MH saat bertemu masyarakat Aek Pamingke.(ersyah.F Sinaga)
Iklaniklan

LABURA.Ersyah.com l Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Hendriyanto Sitorus SE – H Samsul Tanjung ST MH silaturahmi dengan masyarakat  Dusun 1 Aek Pamingke, Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Senin (9/11/20), di kediaman Akhirul Amin Ritonga.

Dalam sambutan Akhirul Amin Ritonga mengharapkan jika pasangan Cabup-Cawabup nomor 4 terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati tidak melupakan janji kepada masyarakat.

“Jangan lupakan kami ya pak, semoga kekeluargaan ini lebih dekat dan lebih erat lagi hubungan nya denga bapak,”sebutnya.

Menjawab hal itu, Hendriyanto Sitorus SE mengatakan, ia dan pasangan nya memohon doa dan dukungan untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.

“Dusun ini tidak asing bagi kami, sebab disini adalah keluarga kami, jadi yang namanya keluarga pasti kompak untuk memenangkan kami,”katanya Hendriyanto.

Cawabup H Samsul Tanjung menyampaikan, pasangan Hebat memiliki visi misi cerdas, sejahtera dan religius. Kami akan menghidupkan kembali sekolah arab, sekolah minggu dan sekolah agama lainnya yang ada di Labura. Untuk  remaja yang muslim aktif di mesjid, remaja nasrani aktif di gereja dan remaja yang lain aktif di rumah ibadahnya masing – masing. Kita bekali ilmu agama insyaallah Kabupaten Labura ini akan menjadi kabupaten yang religius.

“Kami akan buat balai – balai pelatihan seperti pelatihan perbengkelan, pelatihan pertanian dan pelatihan peternakan untuk mewujudkan generasi yang memiliki keterampilan dan siap berwirausaha,”jelas Cawabup nomor urut 4 tersebut.(F.Sinaga)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here