Milineal Mari Dukung Paslon Termuda Jadikan Labura Hebat

Foto: Milineal Hebat saat mendukung pasangan nomor urut 4 Hendriyanto Sitorus SE – H Samsul Tanjung ST MH.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Milineal Hebat Labura yang berisikan gabungan pemuda pemudi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mendukung penuh Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE – H. Samsul Tanjung ST MH bertarung dalam pemilihan pada 9 Desember 2020.

Ini terungkap saat kegiataan silaturahmi yang di upah-upah dan mendoakan kemenangan Paslon Hebat, Selasa (10/11/20) di kediaman Hery Pratama,  Lingkungan II Tanjung Sari, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu.

Hery Pratama seorang pengusaha Lidi sukses di Kabupaten Labura juga ahli bait mengatakan, tujuan dari upah-upah adalah untuk menjemput semangat dan mengambil keberkahan untuk meraih kemenangan  Paslon No 4 pada 9 Desember 2020.

iklan

“Mari kita bersama mendoakan dan mencoblos Paslon No 4. Labura akan maju bila pemimpinnya Milineal karena pemikiran orang orang muda itu dibutuhkan Labura saat ini,”sebut Hery.

Sementara Ketua Milineal Hebat Labura Akbar Anshary Sinaga menyampaikan, 4 Program Milineal dari pasangan Hebat, Beasiswa Hebat, Pemberdayaan Perempuan Hebat, Wirausaha Hebat dan Kreativitas Milineal Hebat.

Bukan hanya untuk milineal saja, kedepan Paslon Hebat akan menghadirkan Mobil Wisata Religi untuk anak sekolah tingkat dasar sampai tingkat pertama untuk menciptakan generasi muda yang relijius.

“Kita akan hadirkan mobil wisata religi untuk perjalanan wisata dan mengedukasi  pendikan dan pelajaran agama, agar generasi muda  Kabupaten Labura dibekali dengan ilmu pendidikan dan ilmu agama,”ujarnya.

Akbar juga mengajak kaum Milineal Kabupaten Labura untuk  mendoakan dan mendukung Paslon Hebat, karena dipandang dari usia masih berjiwa milineal, Hendriyanto umur 32 tahun dan H. Samsul Tanjung umur 43 tahun.

“Paslon Hebat ini memiliki banyak program yang menyentuh langsung pada kaum Milineal, untuk itu marilah kita dukung dan kita menangkan Paslon yang peduli pada kaum milineal,”ajak Akbar.

Cabup nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih telah di undang kaum milineal, dan mengajak kaum milineal untuk memenangkan Paslon Hebat karena program menyentuh kesemua lapisan masyarakat.

Senada, H. Samsul Tanjung menjelaskan prioritas Visi Misi Paslon Hebat, Cerdas, Sejahtera dan Relijius (CSR). Menciptakan Balai pelatihan Kerja untuk para kaum milineal, Balai pelatihan Perbengkelan, Menjahit, Perikanan, Pertanian dan Peternakan untuk menciptakan generasi yang siap berwira usaha.

“Program ini bisa berjalan kalau dukung penuh dan kami bisa menang dalam pemilihan ini,”jelasnya.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *