iklan

Masyarakat Sukarame: Kami Tidak Goyah Kabar Beredar, Kami Tetap Hebat

0
67
Foto: Cawabup Labura nomor urut 4, H Samsul Tanjung ST MH saat diupah upah masyarakat Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu.(ersyah.f Sinaga)
Iklaniklan

LABURA.Ersyah.com lĀ Masyarakat Kampung Baru Barat Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara siap dukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE -H Samsul Tanjung ST MH.

Hal ini terungkap saat masyarakat silaturahmi dengan Cawabup nomor 4, H Samsul Tanjung ST MH, di Desa Sukarame, Kamis (12/11/20).

“Selamat datang Cawabup Labura nomor 4,”kata Marhaban perwakilan warga dalam penyambutannya. Kemudian langsung dilakukan upah upah atau menyonggot oleh warga untuk memperkuat semangat.

Helvin Ruidahasi sekretarisĀ  KNPI Labura mengatakan, warga Sukarame tidak asing lagi bagi saya karena istri saya orang Sukarame ini.

“Saya hanya sekedar menghimbau kepada bapak dan ibu pilihlah sesuai hati nurani, lihat lah mana pasangan yang sudah berbuat, jangan terpancing isu diluar sana tetaplah fokus pada Paslon Hebat nomor urut 4, tanggal 9 Desember 2020, karena tidak ada kebaikan yang hendak mereka ceritakan,”katanya.

H.Samsir Aruan mewakili tokoh masyarakat mengatakan, meskipun isu isu mengalir sangat deras tidak akan pernah menggoyahkan masyarakat untuk terus mendukung Paslon Hebat, harga mati. “Saya berprinsip, jika seseorang mau jadi pemimpin besar maka bakal besar juga rintangan yang dihadapi,tetap bersabar dan berserah kepada Allah SWT,”ujarnya.

“Mari kita jaga terus kekompakan dan berkomitmen untuk memenangkan pasalon Cabup-Cawabup nomor urut 4. jangan menjadi orang munafik, karena munafik itu tempatnya neraka,”tukas H.Samsir Aruan.

Cawabup H.Samsul Tanjung berterimakasih atas dukungan masyarakat yang tidak pernah kendor terhadap pasangan Hebat. Kalau sudah melihat animo warga Sukarame begini, kami yakin disini bakal mendapatkan suara terbesar. Kita disini berkumpul untuk menjalin silaturahmi karena pada hakekatnya silaturahmi itu adalah ibadah.

Silaturahmi ini bisa kita perkuat lagi dengan program kerja Paslon Hebat bila terpilih menjadi Bupati – Wakil Bupati Labura pada pemilihan ini.

“Kami akan bawa Labura ini menjadi lebih baik lagi melalui program kerja yang sudah dipersiapkan yaitu, menjadikan masyarakat yang cerdas, sejahtera,dan religius,”ungkapnya.

Samsul, sekolah arab gratis bagi muslim akan dibuat disetiap desa, begitu juga sekolah minggu bagi nasrani serta sekolah yang lain. Untuk menjadikan masyarakat beriman, bertaqwa, sarana dan prasarana dibidang pendidikan akan kita tingkatkan.

“Kami akan teruskan apa yang baik yang dilakukan pemerintahan saat ini. Mohon maaf seharusnya bapak Cabup Hendriyanto Sitorus SE ikut bersama ini, namun karena ada hal penting yang tidak bisa ditinggal, sehingga titip salam beliau untuk masyarakat Desa Sukarame. Bapak Hendriyanto memohon kepada masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Hebat nomor urut 4,”terang H Samsul.

Acara ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum du’afa.(F.Sinaga)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here