Hebat Road Show Jemput Aspirasi Masyarakat Naik Trail

Foto: Cabup-Cawabup Labura nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE MM dan H Samsul Tanjung ST MH berboncengan naik sepeda motor trail melewati Jembatan penghubung antara Dusun Desa Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu.(ersyah.F Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Tidak ada kata lelah, itulah kesan yang pasangan Cabup-Cawabup Labura nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE MM dan H Samsul Tanjung ST MH, dalam menjemput aspirasi masyarakat.

Pasangan ini memanfaatkan masa kampanye kerap bertemu, berdiskusi ke sejumlah dusu desa perbatasan, menyerap semua aspirasi yang disampaikan warga.

Seperti, Senin (16/11/20) petang, Hendriyanto – Samsul berboncengan mengendarai sepeda motor trail untuk menemui masyarakat di empat titik dusun wilayah desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

iklan

“Hari ada empat titik tempat yang dikunjungi Cabup-Cawabup nomor urut 4, semuanya di laksanakan di Desa Kuala Beringin,”kata Ustadz Idris Aritonang selaku Tim jargon Hebat kepada ersyah.com.

Dijelaskan, pelaksanaan silaturahmi mulai dari pagi, dusun X Bandar Manis, siangnya dusun Vl Hidup Baru, sore dusun Xl Batu Juguk dan malam hari dusun lV Kampung Baru.

“Masyarakat Desa Kuala Beringin sangat istimewa bagi Hendriyanto dan H.Samsul, maka dibuatkan jadwal khusus. Kita yakin kedekatan Hebat dengan masyarakat bisa mendulang suara besar di desa ini,”sebut Sekretaris Formula Labura tersebut.

Hasanuddin Siahaan tokoh masyarakat setempat, berterimakasih atas kunjungan silaturahmi Paslon Hebat ke dusun mereka. Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak lari lagi dalam menentukan pilihan dan mendukung dan tetap fokus memilih nomor urut 4 pada 9 Desember 2020 nanti.

Ludianto Marpaung dan M.Yamin Siagian warga Dusun Xl Batu Juguk memohon kepada Cabup-Cawabup Hebat jika terpilih untuk memperbaiki jalan dan Titi Rambin agar akses jalan penghubung antara dusun mereka bisa lebih baik.

“Susah anak kami disini pak, kalau mau berangkat sekolah, apalagi kalau musim hujan.Jika terpilih perhatikanlah dusun kami ini pak terutama jalan dan jembatan,”pinta mereka yang diamini warga yang hadir.

Menjawab hal tersebut, Hendriyanto Sitorus bertanya kepada masyarakat.

“Mana yang lebih di dahulukan antara jalan dan jembatan karena tidak mungkin mengerjakan dalam waktu yang bersamaan,”tanyanya. Seketika masyarakat menjawab,’ jalan pak,’ucap mereka serentak.

Mendengar itu Hendriyanto berjanji akan menunaikan permintaan masyarakat.

“Memohon doa dan dukungan penuh masyarakat yang ada disini bulatkan tekad, sematkan nama saya dan bang Samsul didalam doa ibu dan ayahanda, kami menang pasti di bangun,”janji Hendriyanto. (F. Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan