Upaya Sejahterakan Personil, Kapolres Batubara Kerjasama BTN

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Brand Meneger Bank BTN Cabang Siantar.(ersyah.ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), Senin (16/11/20) di Aula Mapolres Batubara.

Penandatangan kerjasama ini sekaligus sosialisasi dalam upaya mewujudkan  program Polri untuk kesejahteraan personil Polri. Kegiatan dihadiri seluruh personil jajaran Polres Batubara.

AKBP Ikhwan Lubis, program tersebut terwujud  melalui kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), yang pertama di Indonesia dalam rangka  kesejahtraan anggota Polri. Kerjasama juga dijalin dengan developer  PT CBS  dan KSJ Property.

iklan

“Ini sesuai amanah Kapolri untuk kesejahteraan personil Polri dengan menabung untuk  Investasi perumahan ataupun tanah,”ujarnya.

“Saya berharap kerjasama ini baik melalui Bank BTN dan Polres Batubara. Dengan sistem keuangan, dan dapat menjadi hal yang menguntungkan bagi seluruh personil Polres Batubara,” sebutnya.

Brand Manager Bank BTN Cabang Pematangsiantar Adli, kerjasama dengan Polres Batubara untuk direalisasikan sesuai yang sudah diamanahkan Kapolri kepada Bank BTN.

“lni menjadi kerjasama yang menguntungkan untuk seluruh personil. Program Tunjangan Kinerja (Tunkin), personil Polres Batubara tidak perlu takut karena gaji pokok personil Polri tidak akan terpotong satu sen pun,”terangnya.

Sedangkan bunga menurut Adil, yang menjadi pembayaran pun hanya 6%  per tahun. Ini sangat mempermudah dalam berinvestasi property dan lahan tanah, demi masa depan dan sejahtera personil Polri.

Sementara itu, Direktur PT Cahaya Baru Sejati (CBS) Hermawan Lubis menjelaskan, melakukan kerjasama untuk kesejahteraan para anggota Polri di Kabupaten Batubara, sebab menjadi program Kapolri untuk personilnya.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan