Ketua PGK: Pasca Debat, Hebat Semakin Disukai Masyarakat

Foto: Pasangan Cabup-Cawabup Hebat nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE MM dan H Samsul Tanjung ST MH bersama para pendukung usai pelaksanaan debat di Medan.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pasca debat pertama yang digelar KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di Hotel  Mercure Medan yang disiarkan langsung Inews TV Rabu (18/11/20) dari pukul  13.00 – 15.00 Wib.

Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Labura Ahmad Syafi’i Hasibuan ST, meyakini  pasangan Cabup-Cawabup Hebat nomor urut 4 menjadi pemenang Bupati dan Wakil Bupati Labura di pemilihan 9 Desember 2020.

Keyakinan ini kata Safi’i bukan tanpa dasar, melainkan berdasarkan penilaian masyarakat pada debat sore tadi. Cabup-Cawabup Hebat memiliki visi dan misi yang kongkrit untuk memajukan Kabupaten Labura. Pasangan muda tersebut tampak membawa harapan yang jelas bagi para generasi muda Labura, dan komitmen yang mereka tawarkan “membangun Generasi muda yang Cerdas Relegius dan Sejahtera”.

iklan

Selain itu, semangat mereka yang kuat untuk melahirkan para pengusaha-pengusaha muda di Labura, dengan program usaha-usaha kreatif, menyiapkan bantuan usaha serta memfasilitasi pelatihan-pelatihan usaha, ini juga dinilai sebagai angin kebaikan dan kesejahteraan bagi para anak muda di Labura.

“Sangat wajar masyarakat mengatakan pasangan Hebat sebagai Visioner, Inovatif dan Religius,”ujarnya.

Syafi’i yang juga merupakan Inisiator Gerakan Kualuh Hilir masa depan,  menilai apa yang disampaikan pasangan Hebat dalam debat tadi, terkait persoalan penanggulangan infrastruktur di dua kecamatan pesisir Labura juga sangat masuk akal. Apalagi dengan kedekatan bang Hendriyanto dangan Pak Wagubsu hari ini, bisa menjadi salah satu modal besar untuk mewujudkan tujuan tersebut, (di naikkan status jalan di wilayah pantai timur Labura menjadi jalan provinsi).

“Saya sangat yakin jika seluruh masyarakat Kualuh Hilir siap memberikan dukungan berupa petisi untuk menguatkan usulan tersebut, sebagai bentuk solidaritas kita bersama pemerintah, insyallah masyarakat akan siap untuk itu,”kata Safi’i meyakini.

Ia menambahkan bahwa yang di bahas dalam debat merupakan persoalan-persoalan yang sangat substansial saat ini dirasakan masyarakat pada umumnya, sehingga debat yang diselenggarakan KPUD Labura tadi mampu menjadi barometer bagi masyarakat untuk menentukan pilihan pada 9 Desember 2020.

“Khususnya pilihan masyarakat pada pasangan Labura Hebat, dengan komitmen yang mereka  tawarkan. Ini sangat rekomended bagi para anak-anak muda milenial, representatif pemuda Labura dan jangan beralih lagi pilihan,”tukas Safi’i.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *