Masyarakat Tanjung Pasir Doakan ‘Hebat’ Menang di Labura

Foto: Ketua Muslimat Al Washliyah Kabupaten Labura Hj. Aflah Simatupang, saat upah-upah Cabup-Cawabup nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus SE MM – H Samsul Tanjung ST MH.(ersyah.F Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Kalangan masyarakat Dusun Tanjung Pasir Pekan, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, mendukung dan mendoakan Cabup-Cawabup Labura Hendriyanto Sitorus SE MM – H Samsul Tanjung ST MH, dengan  selogan Hebat didoakan menang pada pemilihan 9 Desember 2020.

Hj. Aflah Simatupang, sengaja memberikan upah-upah karena Paslon No 4 merupakan bagian dari keluarganya

“Inilah upah-upah kamu, kami buatkan 4 ekor udang galah ini seperti no urut kamu, semoga upah-upah ini menjadi penyemangat bagi kamu dan mendapat keberkahan dari Allah Swt,”ungkapnya.

iklan

Ketua PD Muslimat Washliyah Labura ini juga mengajak masyarakat Desa Tanjung Pasir untuk memilih pasangan Hebat karena sudah terbukti banyak berbuat dan membantu masyarakat.

“Mari kita dukung dan menangkan pasangan No 4 ini. Calon nya masih muda juga banyak berbuat membantu masyarakat dengan pogramnnya bedah rumah, ambulance bagi masyarakat yang sakit dan masih banyak lagi yang lain nya.”terangnya.

H.Supian Lubis tokoh masyarakat setempat, sangat mendukung visi misi paslon hebat.

“Visi misi paslon Hebat adalah program yang sangat masuk akal dan sangat baik, sudah dipastikan masyarakat mendukung dan memenangkan Pasangan No 4.”ujarnya.

Ia juga mengarahkan seluruh keluarga besar nya utuk memenangkan Hendriyanto – H. Samsul Tanjung.

“Insha allah seluruh keluarga besar kita yang ada di  Desa Tanjung Pasir dan Kuala Bangka  mendukung sepenuhnya dan memilih Pasangan No 4.”kata H. Supian Lubis yang juga Mantan Kepala Desa Kuala Bangka tersebut.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *