Warga Tanah Merah Tewas Tertimpa Bangunan Tembok Rumah Sendiri

Foto: Lokasi tempat korban Agung Dwi Odi (28) yang tertimpa tembok rumahnya sendiri.(ersyah.ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Seorang warga Dusun Bangka, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara tewas tertimpa bangunan tembok, Minggu (6/12/20) petang, di rumahnya Dusun Rambutan, Desa Tanah Merah.

Korban, Agung Dwi Odi (28), tewas akibat tertimpa reruntuhan bangunan tembok rumah miliknya.

Korban merupakan anak kandung mantan kepala Desa Tanah Merah, Alm. Surianto.

iklan

Arman paman korban menjelaskan, saat kejadian ia berada 10 meter dari korban bersama abangnya Wanda, tidak tahu persis bagaimana terjadinya dan tiba-tiba tembok batu tersebut runtuh.

“Pada saat itu abang korban bernama Wanda, menjerit memanggil saya, “Om… Om… Odi.. Om, tolong…,”kata Arman menirukan bahasa Wanda.

“Ku tengok Odi sudah tertimpa tembok yang berukuran 3×3 meter,” ungkap Arman.

Melihat kondisi korban berada di bawah reruntuhan batu tembok , ia berusaha mengeluarkan korban, saat itu masih hidup, namun darah di kepala mengucur deras.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.15 Wib, sebelum azan Sholat Ashar,”ceritanya.

Dengan mengendarai becak lanjut Arman, korban dibawa ke klinik terdekat, namun korban tidak bisa diselamatkan lagi. Menurut dokter kepala korban pecah, sehingga mengeluarkan darah dari hidung dan telinga.

Isak dan tangis keluarga korban tak terbendung mengetahui Odi yang sebelumnya sehat walafiat, pulang kerumah sudah tak bernyawa. Sementara abang kandung korban Wanda, tak bisa memberi keterangan, karena masih syok melihat adiknya tertimpa tembok.

Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah, Brigadir Mediansyah Hasibuan, korban dan abangnya Wanda, awalnya hendak meruntuhkan tembok, dimana bagian bawah sudah dilobangi, diduga korban mendorong tembok yang sudah goyang menggunakan kayu, namun korban diduga kurang kuat mendorong dan membalik ke arah korban.

“Korban berusaha lari namun di lokasi banyak batu reruntuhan, sehingga terjatuh, sedangkan abangnya tidak kena, karena posisinya aman,” jelas Hasibuan.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan