Batubara Punya Nilai Dimata Nasional dan Internasional

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP menyampai arahan pada acara doa dan zikir bersama dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Batubara, di Rumdin Bupati Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading.(ersyah.ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Tuah yang dimiliki Kabupaten Batubara pantas disyukuri, sebab Batubara punya nilai tersendiri dimata Nasional dan Internasional.

“Karena kita punya titik strategis dalam perdagangan jalur laut yang baik. Demi terwujudnya kabupaten yang maju harus didukung oleh pemerintah dan sumber daya masyarakat itu sendiri,”kata Bupati Ir Zahir MAP, saat Tasyakuran dzikir dan doa bersama dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Batuara, Selasa (8/12/20) malam, diaula Rumdin Bupati Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Kegiatan diikuti Wakil Ketua Pengurus Wilayah MABMI Sumut Tn. Syahril Tambusai SH, Ketua DPRD Batubara M.Safi’i SH,

iklan

Ketua TP-PKK Kabupaten Batubara – Ny Maya Indriasari Zahir SE, Kakan Kemenag,

Pimpinan Tarekat Naqsabandiyyah Cabang Batubara dan Pimpinan OPD se Kabupaten Batubara.

Bupati Zahir, kita semua adalah Gemkara, kita semua yang memperjuangkan pemekaran Kabupaten Batubara. Untuk itu mari kita jaga silahturahmi, jaga persatuan dan kesatuan. “Jangan ada lagi perpecahan. Saya berharap moment hari jadi hari Kabupaten Batubara bisa  jadikan persatuan dan toleransi,”pintanya.

Terkait masa ini pandemi Covid-19 kata Zahir, Kabupaten Batubara saat ini mengalami bencana banjir. “Dengan di adakannya doa dan dzikir bersama ini mudah – mudahan doa semua untuk terhindar dari berbagai macam penyakit dan bencana, dihilangkan dari bumi Batubara,”harapnya.(red.01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan