Peredaran Narkoba Marak, Ibu Perwiritan Desa Lobuhuala Cemas

Foto: Ilustrasi pengguna narkoba.(ersyah/dok)

LABURA.Ersyah.com l Ibu-ibu Perwiritan Dusun II Gunung Lonceng, Desa Lobuhuala, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura merasa cemas dengan marak nya peredaran narkoba di desa mereka.

Hal kecemasan itu diungkapkan mereka kepada wartawan Jum’at (25/12/20) petang sesusai melaksanakan perwiritan rutin.

Salah seorang Ibu yang tak mau disebutkan nama nya mengatakan, sejak marak nya narkoba di desa mereka, Ia merasa tidak tenang karena harus selalu ekstra menjaga anak karena takut ikut terjerumus memakai barang haram tersebut.

iklan

“Samua mau dijagakan. Sejak maraknya narkoba di desa kami pencuri sawit pun makin banyak, tak tenang kita sudah tinggal di desa ini,”keluh Ibu paruh baya tersebut.

Ia minta kepolisian untuk segera memberantas peredaran narkoba yang sudah membuat keresahan masyarakat khususnya kaum Ibu – ibu.

“Bantulah kami pak. Sampaikan kepada bapak polisi sudah rawan kali kampung kami ini menjadi tempat  transaksi dan peredaran narkoba,”pintanya dihadapan sejumlah wartawan.

“Kami minta secepatnyalah diberantas narkoba ini dari desa kami. Dulu desa ini tentram dan damai, semenjak marak nya narkoba banyak pencuri sawit yang merajalela,”bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya SH saat di konfirmasi melalui pesan singkat Via Mesenger terkait keresahan ibu perwiritan atas marak nya narkoba mengatakan, berjanji akan  segera menindak lanjuti.

“Terimakasih informasinya bang, akan segera kita tindak lanjuti dan kita atensi,”jawab Kanit Reskrim. (F.S)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *