Bupati dan Ketua TP PKK Tinjau Pasar Delima Indra Pura Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir SE didampingi Kadis Komprindag Ahmadan Choir meninjau langsung keberadaan Pasar Delima Indra Pura. (ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Usai pemberian bantuan kepada gerobak dan alat lain untuk pelaku UMKM, Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir SE didampingi Kadis Komprindag Ahmadan Choir meninjau langsung keberadaan Pasar Delima Indra Pura, Kecamatan Air Putih, Senin (18/1/21).

Dalam peninjauan itu Bupati menghimbau warga pedagang tetap menjaga kebersihan lingkungan pasar, tidak membuang sampah disaluran drainase saat musim hujan guna mengantisipasi banjir.

Bupati juga melihat langsung kondisi saluran drainase yang bermasalah,serta bangunan yang tidak sesuai dipasar yang membuat sejumlah kios pedagang kerab tergenang air saat musim hujan tiba dan menjadi keluhan para pedagang karena enggannya pembeli datang.

iklan

Menjawab keluhan para pedagang, Bupati Zahir berjanji akan memperbaiki saluran drainase serta menertibkan bangunan yang tidak sesuai tempat, dan meminta warga untuk mendukung perbaikan tersebut.

“Pemkab Batubara tetap peduli terhadap pembangunan pasar, itu dibuktikan dengan telah dibangunnya sejumlah pasar diantaranya,Pasar Petatal,Pasar,Tanjung Tiram dan Pasar Lima Puluh(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *