Musdalub BKPRMI, Bupati: Makmurkan Mesjid Sebagai Rumah lbadah lslam

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat Musdalub BKPRMI.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP menyampaikan BKPRMI tetap pada tujuan mengembangkan dan memperdayakan potensi remaja mesjid Indonesia.

“Memakmurkan masjid sebagai rumah ibadah umat islam,”kata Bupat Zahir saat membuka Musdalub Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Batubara, Sabtu (30/1/21)  di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Dijelaskan, BKPRMI ini merupakan wadah komunikasi remaja Masjid dalam mengembangkan potensi para remaja. Sehingga terlahir remaja – remaja masjid yang berkualitas dalam dakwah islamiyah.

iklan

Pemerintah Kabupaten Batubara berharap kepada BKPRMI ikut aktif dalam memutus mata rantai covid 19, seperti membersihkan karpet di masjid tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beribadah dan ikut mensosialisasikan prokes Covid 19.

“Semoga Ketua DPD BKPRMI yang terpilih  adalah orang yang tepat untuk memegang amanah dalam kemajuan organisasi ini,”harap Bupati Zahir.

Musdalub ini selain Bupati Batubara juga dihadiri DPW BKPRMI Provsu yang diwakilkan Sekretaris Umum Amri Fahrizal Nasution, Asisten I Pemkab Batubara Rusian Heri S Sos, Kadis Kesehatan drg. Wahid Kusairi, Kadis Porapar Drs Safri Musa MM,  Kasi Binmas Islam Kemenag Batubara.

Sekretaris Umum DPW BKPRMI Provsu Amri Fahrizal Nasution, dalam pemilihan Ketua DPD  BKPRMI harus memilih calon pemimpin yang mendekati karakter seperti Rasulullah. Dalam artian, pemimpin yang amanah, loyal, senang bersilaturahmi dan siap meluangkan waktunya kepada masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Zahir yang meluangkan waktu dan menyediakan tempat untuk Musdalub ini. Saya berharap kepada para kader BKPRMI harus tetap mendukung para pemimpin yang ada di negeri ini,”pintanya  Amri Fahrizal Nasution.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *