Polres dan BNNK Labura Grebek Hans Station, 7 Orang Karyawan Diamankan

Foto: Petugas gabungan Polres Labuhanbatu dan BNN Kabupaten Labura saat melakukan penggerebekan.(ersyah/F.Sinaga)

LABUHAN BATU.Ersyah.com l Tim gabungan Polres Labuhanbatu dan Bandan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labura, Rabu (17/2/21) dini hari menggerebek tempat hiburan malam Han Station, di Jln Juang Tugu 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Dari penggerebekan itu tim gabungan mengamankan 7  orang karyawan Hans Station.

Berikut inisial karyawan itu, JJ (43), DW (28), YW (22), BS (34), AR (21), F (19) dan L (23).

iklan

Selanjutnya ke 7 orang yang diamankan diserahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI.No.12 tahun 1951 dan UU RI.No.6 tahun 2018.

Foto: Petugas saat memeriksa Karyawan di Hans Station.(ersyah/F.Sinaga)

Berdasarkan informasi dari bagian Humas Polres Labuhanbatu menyebutkan, dalam operasi penggerebekan tim gabungan itu sebanyak 95 orang personil dikerahkan gabungan Polres Labuhanbatu terdiri dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Intel, Sabhara, Binmas, Bag Ops, Propam dan 5 orang personil BNNK Labura.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH didampingi Kabag Ops Kompol Marluddin SAg menjelaskan, kegiatan dimulai apel pukul 02.00 Wib.

Sesampainya menuju lokasi dan saat tim dilokasi ternyata lampu tempat hiburan malam itu sudah dipadamkan, sehingga dibuka secara paksa.

“Diduga para pengunjung sudah mengetahui kedatangan petugas sehingga sempat kabur. Dari hasil penggeledahan ditemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung dipintu kamar,”terang Kapolres.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *