DPRD Gelar Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H Syamsul Tanjung ST MH saat penandatanganan berita acara naskah Sertifikat.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Penyerahan Memory Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Labura Periode 2021-2024, Senin (1/3/21) di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Labura.

Dihadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung ST MH bersama Plh. Bupati Labura H. Habibuddin Siregar AP MAP, Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, dan Ketua TP PKK beserta anggota.

Paripurna Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, yang didahului penandatanganan naskah berita acara Sertijab Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2021-2024.

iklan

Naskah ditandatangi Hendriyanto Sitorus SE MM dan H. Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Plh. Bupati  H Habibuddin Siregar AP MAP, Wakil Ketua I DPRD H.Amran Pasaribu dan Wakil Ketua II Ir H Yusrial Supriato.

Selanjutnya penyerahan Memory jabatan dari Plh. Bupati H Habibuddin Siregar AP MAP kepada Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam sambutan Hendriyanto Sitorus menyampaikan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati untuk disusun menjadi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labura.

Visinya dapat mewujudkan Kabupaten Labura menjadi kabupaten yang hebat dalam berdaya saing dan mampu memberikan pelayanan terbaik. Pengembangan sumber daya manusia, meningkatkan kualitas mutu dan akses pendidikan bagi masyarakat Labura, pelaksanaan reformasi birokrasi dengan tata pemerintah bersih, partisipasi yang bertanggung jawab, serta pengembangan SDM yang religius dengan menjunjung tinggi nilai moral dan agama.

Sementara misi dengan rumusan yang harus dilaksanakan dengan meningkatkan SDM Labura berdasarkan pada pendidikan formal dan non formal, melanjutkan reformasi birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab berbasis pembangunan teknologi. Meningkatkan kuantitas dan kualitas pembangunan infrastruktur berbasis perancanaan sesuai kondisi geografis kewilayahan, membangun dan mengembangkan ekonomi masyarakat melalui pemanfaatan sumber daya alam yang produktif dan berkelanjutan, dan mengahadirkan nilai-nilai keagamaan dalam seluruh kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Labura dan seluruh pimpinan OPD dapat berbuat yang lebih baik, lebih bermutu, transparan, terarah dan terukur,”pinta Bupati.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *