Bupati Minta Seluruh Perusahaan di Labura Bisa Bekerjasama

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat rapat terkait singkronisasi Visi misi program pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Labura.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE. MM memimpin

Bupati Kabupaten Labura Hendriyanto Sitorus SE MM meminta perusahaan yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Labura dalam hal meningkatan infrastruktur yang ada di dua kecamatan tersebut saat ini perlu perbaikan.

Bantu lah pemerintah kabupaten agar masyarakat bisa merasakan keberadaan adanya perusahaan didaerahnya.

Hal itu disampaikan Bupati Hendriyanto Sitorus saat rapat dalam rangka sinkronisasi antara visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) dengan perusahaan-perusahaan di wilayah Kabupaten Labura, Kamis (4/3/21) di Aula Rapat Lantai II Kantor Bupati Labura.

Acara turut dihadiri Asisten Ekonomian dan Pembangunan Labura Raja Saljukdin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rahman SSos, BPKAD Haris Rangkuty, Kadis Perkim Buyung M, Kadis PU Edwin Deprizen, Kaban Bappeda M Ikwan Lubis, Staf ahli Marwansyah, Plt. Camat Kualuh Hulu Suwedi S Sos, Camat Kualuh Selatan Suherman, Baznas Sukisman dan seluruh pengelolah CSR di Kecamatan Kualun Hulu dan Kualuh Selatan.

Bupati berharap setelah pertemuan ada tindak lanjut dan cepat terealisasi agar masyarakat dapat merasakannya.

“Yang sangat memprihatinkan dan perlu perhatian saat ini adalah jalan di Desa Tanjung Pasir, mohon perusahaan yang ada disekitarnya atau yang di daerah tersebut untuk segera  berpartisifasi melalui CSR,”ujarnya.

Selain itu Hendriyanto berharap Baznas untuk segera membuat MoU dengan perusahaan-perusahaan dan mensosialisasikan agar zakat dari perusahaan dapat kita salurkan melalui Baznas untuk masayarakat Labura yang membutuhkan.

“Melalui pertemuan ini saya bermohon kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Labura, apabila diperusahaan bapak/ibu ada lowongan pekerjaan, mohonlah di beritahukan kepada kami. Agar kami dapat memberikan pekerjaaan tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu yang belum mempunyai pekerjaan menetap,”pinta Bupati. (F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *