Bupati Labura Sidak di RSUD Aek Kanopan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat melihat absensi kehadiran petugas medis di RSUD Aek Kanopan, Sabtu (6/3/21) malam.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM sidak di RSUD Aekkanopan dalam rangka melihat pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Labura, Sabtu (6/3/21) malam sekira pukul 22.00.

Dalam sidak ini Bupati mengecek pelayanan RSUD saat malam hari melihat Pegawai yang sedang piket malam, dan memeriksa absensi kehadiran petugas.

Bupati berpesan kepada para petugas piket malam  agar disiplin dalam melaksanakan tugas. Jika nantinya terdapat pegawai yang  mangkir dalam melaksanakan tugas Bupati mengaku akan menindak tegas sesuai peraturan yang berlaku.

iklan

Kunjungan mendadakan Bupati ini menemukan beberapa petugas yang mangkir dan masih ada pegawai yang tidak melaksanakan kewajiban sesuai jadwal piket yang sudah ditentukan Rumah Sakit.

“Saya akan tegas dan memberi sangsi kepada mereka yang lalai,”tegas Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati juga memeriksa semua fasilitas yang sudah ada ataupun yang belum memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal kebutuhan kesehatan masyarakat agar nantinya dapat terpenuhi.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *