Posko PPKM Skala Mikro Batubara Diresmikan

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat melihat usaha makanan ringan milik warga.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH meresmikan Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Perkebunan Sipare-Pare, Kecamatan Air Putih, Batubara, Selasa (9/3/21).

Kegiatan juga diikuti Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, Kasat Binmas AKP Syafi’i, Kapolsek Indra Pura AKP Sandy SH, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST SH, Danramil 02/AP Indra Pura, Babinsa Sertu Sumedi, Camat Listen Samosir SE, Lurah Perkebunan Sipare-Pare Sri Wahyuni Nasution, Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda.

Selain itu Kapolres juga melakukan peninjauan di lokasi Posko PPKM dan juga Ruang Isolasi Mandiri di Desa yang disebutkan.

iklan

Kapolres optimis kalau intruksi dari Kapolri dijalankan dalam antisipasi penyebaran Covid – 19 dapat diatasi.

Sementara terkait dengan kegiatan hajatan pesta masyarakat, nantinya berkoordinasi dengan Posko PPKM, agar dapat memantau tidak terjadi kerumunan, untuk menghindari penyebaran virus Covid – 19 Kapolres.

“Kita berharap agar keberadaan Posko PPKM tidak hanya formalitas. Posko ini harus stanby dengan petugas, dan Ruang Isolasinya harus benar – benar lengkap dan dalam kondisi steril,”pinta Ikhwan.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan