Wabup Tes Urine Dadakan ASN dan TKS BPBD Labura

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat melihat absensi kehadiran ASN dan TKS dilingkungan BPBD.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH melakukan tes urine dadakan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dilingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Jum’at (12/3/21).

“Test urine ini dilakukan merupakan salah satu cara untuk mensukseskan ‘Labura Bebas Narkoba’. ASN dan TKS yang bekerja dilingkungan Pemkab Labura harus bersih Narkoba,”tegas H.Samsul Tanjung disela-sela peninjauan tes urine.

Wabup Samsul, disiplin kerja pegawai yang bertugas di BPBD harus terus ditingkatkan, dimana petugas BPBD harus siap 24 jam, dan ini bukan tugas yang ringan harus siap manghadapi bencana yang datang sewaktu-waktu. Karenanya diminta ASN dan TKS yang bekerja pada dinas itu untuk menjauhi segala macam bentuk narkoba.

iklan

“Saya ingatkan jangan coba-coba mendekati narkoba apalagi memakainya. Jangan sampai narkoba menghancurkan hidup kita dan keluarga,”ingat Wabup.

Ia juga berpesan agar selalu memperhatikan kebersihan kamar mandi dan sekitaran Kantor BPBD.

“Setelah saya berkeliling bersama pak Sekjen, kamar mandi kurang diperhatikan kebersihannya,”ungkapnya.

Sementara kepada ASN dan TKS yang aktif merokok agar tidak sembarangan tempat. Bahkan membuang puntung rokok tidak pada tempatnya.

“Jangan gara-gara kita orang menjadi perokok pasif,”tugas Wabup Samsul.

Informasi diterima seluruh ASN dan TKS menyerahkan urine mereka kepada petugas dan didapati 1 orang ASN BPBD positif Narkoba.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *