Dua Pekan Dilantik, Bupati dan Wakil Mulai Tata Perubahan Labura

Foto: Bupati dan Wakil Bupati Labura saat proses diambil sumpah pada pelantikan.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Kurang lebih dua pekan menjabat Bupati dan Wakil Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus SE MM dan H. Samsul Tanjung, ST MH perlahan memperlihatkan gagasan dan mewujudkan perubahan kearah yang baik.

Pertama kali Hendriyanto melakukan pengumpulan aset bergerak milik Pemkab Labura, seperti Mobil, Trcuk, Sepeda Motor, serta alat kerja seperi leptop dan kamera.

“Aset ini adalah barang berharga milik Pemkab, jadi kita harus tahu dimana dan bagaimam wujudnya, sesuai dengan catatan aset di BPKAD atau tidak,”sebut Hendriyanto usai pengecekan aset di halaman rumah Dinas Bupati, Sabtu (13/3/21).

Tak sampai disitu, Bupati bersama Wakil Bupati terus melakukan koordinasi bersama jajaran OPD, guna mendengarkan masalah-masalah yang tengah dihadapi dan berfikir bersama dalam memecahkan masalah tersebut, baik melalui musrenbang OPD, serta rapat langsung, baik di Rumah Dinas Bupati atau di Kantor.

Dikesibukan sehari – hari Hendriyanto dan Samsul Tanjung tetap mengunjungi setiap kegiatan yang diadakan baik seremonial dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti kegiatan keagamaan, serta kegiatan sosial lainnya.

Teranyar, gagasan yang dilakukan pasangan ‘Hebat’ ini adalah melakukan tes urin secara mendadak diseluruh lingkungan Pemkab Labura. Dari kegiatan yang langsung turun Bupati dan Wakil Bupati tersebut mendapati beberapa tenaga sukarela dan ASN positif narkoba.

Setiap npertemuan Bupati dan Wakil tetap mengingatkan agar semua ASN dan TKS yang bekerja di Pemkab Labura tidak memakai atau mencoba-coba bermain dengan Narkoba.

“Saya mengingatkan kepada semua, jangan coba-coba mendekati narkoba apalagi memakainya,”tegas Wakil Bupati.

Mereka juga berharap visi misi pembangunan dimasa kampanye bisa berjalan dan mendapat dukungan dari semua pihak. Dalam mewujudkan Kabupaten Labura ‘Hebat’ dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius.

“Ini kita wujudkan bersama demi kesejahteraan masyarakat di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,”harapannya.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *