Evaluasi Pos PPKM, 4 Kecamatan Zona Hijau dan 8 Zona Kuning di Batubara

Foto: AKBP Ikhwan Lubis SH MH diabadikan bersama usai rapat evaluasi Pos PPKM diwilayah Kabupaten Batubara.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Senergitas yang dilakukan antara Polres, Pemkab Batubara dan personil TNI dalam menekan angka penyebaran Covid-19 terlihat membuahkan hasil yang baik.

Hal itu dibuktikan dengan mendirikan dan memberdayakan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilkum Polres Batubara.

“Ini terungkap saat rapat dan Anev dalam rangka Evaluasi pelaksanaan PPKM  diwilayah Hukum Kabupaten Batubara yang dibuka Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SHMH,”kata Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST kepada wartawan, Jum’at (19/3/21).

iklan

Kegiatan dihadiri Bupati Batubara diwakili Sekdakab Sakti Alam Siregar SH, Dandim 0208 Asahan diwakili Danramil Lima Puluh Kapten lnf N. Panjaitan.

Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MM, Kabag Ops Kompol Hendri ND Barus SH SIK, Kasubbag Humas Polres AKP Niko Siagian ST, Danramil Se-Kabupaten Batubara, serta Camat Se-Kabupaten Batu Bara.

Dikatakan, pada rapat yang digelar Kamis (18/3/21) di Aula Bhayangkari,  Kapolres memaparkan hasil pencapaian pos PPKM yang mampu menekan angka penyebaran Covid-19. Hasilnya dari 12 kecamatan se Kabupaten Batubara sebanyak 4 kecamatan berada di zona hijau dan 8 kecamatan di zona kuning.

“Sedangkan korban terkonfirmasi Covid-19 sampai pada 18 Maret 2021 sebanyak 19 orang,”jelasnya.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *