Wabup Buka Sosialisasi Publik dan FGD Sistem Irigasi Labura

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat membuka sosialisasi publik dan FGD Pengembangan Sistem Irigasi di Kabupaten Labura, Asahan Irigation Development Plant. (ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura  H. Samsul Tanjung ST MH buka Sosialisasi Publik dan FGD Pengembangan Sistem Irigasi di Kabupaten Labura (Asahan Irigation Development Plant), Senin (22/3/21) di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati.

Hadir Co-Team Leader PPC Asahan Eddy Wahyono, Kasi Pelaksana Balai Wilayah Sungai 2 Sumatera Ir Herbet Sihite, Sub Koordinator Plt Pembina dan Pemantauan Rubaiah Damayanti, Camat se Labura, Sekretaris OPD.

Wabup Samsul dalam sambutannya memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada Direktur Irigasi dan Rawa, Dirjen Sumber Daya Air Permukiman PUPR dan seluruh tim yang telah merencanakan pembangunan fasilitas pendukung untuk pengembangan daerah irigasi di Kabupaten Labura.

iklan

“Melalui sosialisasi dan FGD pengembangan sistem irigasi di Kabupaten Labura ini  sebagai langkah awal terhadap proses perencanaan pengembangan irigasi pada program ketahanan pangan untuk meningkatkan pertumbuhan daya saing pertanian dan perkebunan di Labura,”ujarnya.

Wabup berharap dengan sosialisasi dan FGD dapat menghasilkan kesimpulan dan rekomendasi kepada konsultan perencanaan pengembangan irigasi. Sehingga program  dapat berjalan dengan baik, lancar, cepat dan terealisasi.

“Ini juga sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Labura yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian,”kata Wabup Samsul. (F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan