Kapolres Batubara Instruksikan Personil Fokus PPKM

Foto: Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memimpin rapat Anev evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polres Batubara.(ersyah/ist)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara menggelar rapat dan Anev dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polres Batubara, Senin (22/3/21) di Aula Bhayangkari Mapolres Batubara.

Kegiatan diikuti Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK, Kasat Binmas AKP M Syafi’i, Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan,  Kapolsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Batubara.

AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan, agar para personel jajaran Polres Batubara terus melalukan pembatasan kegiatan masyarakat terutama dengan desa yang ada pasien Positif Covid-19 supaya virus tidak menyebar. Melakukan pemantauan pasien Covid -19 yang ada di wilayah masing – masing dengan didampingi tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara.

iklan

“Kita menjadi pendorong kegiatan tersebut,  agar berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat, agar masyarakat yang berada disekitar rumah pasien Covid-19 dilakukan Swab,”ujarnya.

Kapolres juga meminta anggota lebih fokus menyampaikan kesadaran pada kegiatan PPKM dan tidak hanya pemberian masker dan foto – foto.

“Sekali lagi saya ingatkan agar pasien Covid -19 di daerahnya masing – masing tetap dipantau mulai dari dinyatakan terpapar Covid19 sampai sembuh,”tukas Ikhwan.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan