TP PKK Rapat Kerja Bersama Dinas Batubara

Foto: Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir SE saat rapat kerja berkelanjutan dengan dinas terkait.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Ketua TP PKK Batubara Ny Maya Indriasari Zahir SE memimpin rapat kerja bersama dinas terkait program kerja berkelanjutan PPK desa, Rabu (24/3/21) di Aula Rumah Dinas Bupati Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Ny Maya menyampaikan terima kasih kepada dinas yang telah bekerja sama dan terus mendukung TP PKK sehingga desa binaan PKK Kabupaten Batubara dapat mendapatkan juara tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional.

“Saya berharap, dengan diadakan rapat kerja ini dinas -dinas terkait Pemkab Batubara akan semakin banyak Desa Binaan PKK yang bersaing di tingkat Provinsi dan Nasional,”ujar Ny Maya.

iklan

Seperti diketahui pada tahun 2019 program kesejahteraan keluarga (PKK) Batubara telah banyak memperoleh juara tingkat Provinsi hingga Nasional.

Diantaranya juara I UP2K tingkat provinsi Sumatera Utara, juara II hatinya PKK tingkat Provinsi, juara harapan I UP2K tingkat Nasional. Dan beberapa juara lainnya diraih PKK Batubara.

Kegiatan juga diikuti Wakil Ketua I TP PKK Ny Hastuti Wulandari Oky, Wakil Ketua II Ny Khairani Sakti Alam Siregar, para Kader PKK  dan dinas terkait.

Dikesempatan itu, Ketua Pokja I, Pokja II, Pokja III dan Pokja IV menyampaikan program kerja dengan dinas yang berkelanjutan untuk memajukan desa Binaan PKK.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *