Bupati Batubara Berikan 16 Unit Motor ke Korcam

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat memasangkan helm kepada Korcam.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir.Zahir MAP menyerahkan 16 unit sepeda motor merk Yamaha kepada Kordinator Kecamatan (Korcam) Lembaga Pendidikan, Senin (29/3/21) di Rumdis Bupati, Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Zahir mengatakan, pemberian sepeda motor guna meningkatkan layanan kualitas pendidikan, dan sebagai wujud kepedulian pemerintah Pemkab Batubara terhadap dunia pendidikan.

“Lembaga pendidikan diharapkan lebih giat dalam mendidik ,sehingga anak pelajar di Batubara memiliki potensi ataupun kemampuan,”pinta Zahir.

iklan

Sementara itu Kadisdik Ilyas S Sitorus SE MPd, Pemkab Batubara membeli sepeda motor 16 unit. 13 unit diserahkan untuk petugas kordinasi pengawas wilayah kecamatan dan 3 unit untuk operasional Kepala Bidang Pendidikan.

Ilyas mengingatkan, dengan diberikan sepeda motor, diharapkan dapat mengawasi sekolah – sekolah dengan cepat untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di Batubara.

“Saya berterima kasih kepada bapak Bupati Batubara yang telah memberikan sepeda motor ini dengan harapan menambah kinerja kami dilapangan,”ujarnya.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *