Penerimaan Polri 2021, 70 Casis Mendapatkan Nomor Registrasi di Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat mengecek tempat penerimaan Calon Siswa baru tahun 2021 di Mapolres Batubara.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Penerimaan  Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun anggaran 2021, Polres Batubara sudah memasuki hari ke 11 dimana sebanyak 70  calon siswa (Casis) yang sudah mendaftar sampai, Selasa (30/03/21)

Kapolres Batuara AKBP Ikhwan Lubis SH MH disela-sela pengecekan penerimaan  Calon Siswa (Casis) mengatakan, pembukaan pendaftaran Casis Akpol, Bintara, dan Tamtama tahun 2021 ini sudah memasuki hari ke 11 dari 14 hari yang sudah ditentukan batas waktunya.

“Sampai hari ini sudah 70 Casis yang mendapatkan nomor registrasinya. Masih ada kesempatan 3 hari lagi untuk segera mendaftarkan diri. Semoga adik-adik semua berhasil dan menggapai cita citanya menjadi seorang Polisi yang Presisi,”ungkapnya.

Sandy Simarmata(18) salah seorang Casis saat ditemui di lokasi pendaratan mengaku,  tujuannya mendaftar test Polri ini adalah saya ingin menjadi seorang Polisi yang Presisi.

“Saya ingin membanggakan orang tua dan ingin menunjukkan kepada masyarakat kalau  seorang Polisi bisa mengayomi masyarakat tidak seperti yang diduga masyarakat. Saya mau jadi polisi yang bisa membantu masyarakat dan niat itu pasti terlaksana apabila saya lulus dalam tes Akademi Polisi ( Akpol ) nanti,”ujarnya meyakini.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *