PLN Indrapura Umumkan Mulai April 2021 Pelanggan 450 VA Bayar Rekening Listrik

Foto: Manager PLN Indrapura Rendi Sianipar.(ersyah/Ambarita)

AIR PUTIK.Ersyah.com l PLN Indrapura mengumumkan mekanisme stimulus listrik periode April s.d. Juni 2021 akibat pandemi covid-19 dimana Pemerintah tetap memberikan keringanan yang diatur sebagai berikut:

Pertama bagi Pelanggan Pasca Bayar R1/450VA, I1/450 VA dan B1/450VA mendapatkan Diskon sebesar 50% dari tagihan biaya pemakaian dan biaya beban pelanggan yang diterima langsung Pelanggan pada saat melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik April s.d. Juni 2021. Kemudian kedua untuk Pelanggan Prabayar R1T/450VA, I1T/450 VA dan B1T/450VA mendapatkan Diskon sebesar 50% yang diterima langsung pada saat membeli token pada April s.d. Juni 2021.

Pelanggan dapat membayar tagihan atau membeli token melalui channel pembayaran seperti loket Payment Point Online Bank (PPOB), kantor pos, minimarket, mobile banking, online shop.

iklan

Pelanggan 450 va yang selama setahun ini tidak bayar rekening listrik diharapkan jangan terlambat bayar rekening listrik di bulan april 2021

“PLN Indrapura mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pelanggan membayar listrik tepat waktu guna menghindari tunggakan tagihan yang dapat mengakibatkan denda dan pemutusan aliran listrik untuk itu diharap kepada pelanggan jangan lalai ”  ujar Manager PLN Indrapura Rendi Sianipar pada Rabu 31/3 kepada Ersyah com dikantornya.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *