Mayat Mr X Ditemukan di Sumur Ladang Desa Kandangan Batubara

Foto: Polisi bersama warga saat mengevakuasi mayat Mr X untuk dilakukan visum.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Sesosok mayat laki laki (Mr. X) di dalam sebuah galian sumur perladangan kelapa sawit di Dusun IX Desa Kandangan  Kecamatan Laut Tador  Kabupaten Batubara, Rabu (6/4/21), sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat Mr. X pertama kali ditemukan warga yang hendak memanen buah sawit Arifin (18) dan telah membusuk dan dikerubungi belatung.

Kapolsek Indrapura Polres Batubara AKP Sandi membenarkan temuan mayat laki laki tidak dikenal yang diperkirakan berusia 40 tahun.

iklan

“Mayat pertama ini ditemukan Arifin (18) warga Dusun IX Desa Kandangan, Kecamatan Laut Tador, Batubara yang sedang memanen buah sawit bersama Muliono, ayahnya,”ujar Kapolsek.

Arifin mencium bau busuk yang bersumber dari galian sumur. Penasaran, ia mendekati galian sumur dan melihat ada sesosok mayat Mr. X tanpa pakaian dan membusuk.

Temuan itu diberitahu kepada ayahnya dan warga lainnya. Kemudian menghubungi Kepala Desa Kandangan dan diteruskan ke Polsek Indrapura.

Menerima informasi penemuan mayat, Kapolsek Indrapura AKP Sandy SH menugaskan Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Ahmad Fahmi SH beserta anggota turun lapangan melakukan olah tempat kejadian bersama tim identifikasi Polres Batubara dan mengevakuasi mayat untuk dilakukan Visum Et Repertum di RSUD Batubara.

“Kasus ini masih diselidiki,”terang AKP Sandy.

Kades Kandangan Suratmin dihubungi melalui selulernya menyebutkan, dalam dua minggu terakhir ini kerap menemukan seorang laki laki dalam keadaan linglung di sekitar desa mereka.

“Diduga Mr X tersebut mengalami gangguan jiwa,”ucap Kades.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *