Pulang Kampung Halaman, Wabup Labura di ‘Upah – Upah’

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat di upah-upah.(ersyah/F.Sinaga)

LABUSEL.Ersyah.com l Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH bersama istri yang juga Ketua TP PKK Ny Hj Zuhriani Samsul Tanjung, berkunjung ke kampung halaman, di Desa Marsonja, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel, Minggu (11/4/21).

Kedatangan Bupati dan istri di kampung halamannya, didampingi Sekda dan  jajaran OPD, disambut hangat warga masyarakat dengan upah -upah secara adat oleh keluarga, kerabat berlangsung khidmat.

Masyarakat mendoakan Hendriyanto Sitorus SE MM dan H Samsul Tanjung ST MH tetap istiqamah dan amanah dalam menjalankan tugas.

iklan

“Saya terimakasih kepada kedua orang tua, keluarga, kerabat, tetangga, dan OPD yang ikut pada hari ini. Suport yang telah memberikan semangat baru dalam hidup, dan menjadikan diri saya semakin bertawakal,”kata Wabup Samsul dalam sambutannya.

Menurutnya, upah-upah yang diberikan bermakna mulak tondi tu badan (memangil tondi/semangat ke badan red) memiliki fungsi nasihat, doa, dan harapan.

“Segala sesuatu yang sudah dipertaruhkan, insyaallah kami dan saya pribadi siap mengemban jabatan amanah ini demi membawa masyarakat Labura sejahtera dan religius,”sebut Wabup Samsul.

“Semoga apa yang orang tua saya, keluarga, dan kerabat harapkan ini dapat terkabul untuk menjalankan amanah mendampingi Bapak Hendriyanto memimpin Negeri Basimpul Kuat Babontuk Elok,”tukasnya.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *