Sampan Bocor, Ranting Pohon Pegang Abang Putus dan Hanyut

Foto: Kapolsek Bilah Hilir AKP Ahmad Syafei Lubis SH saat menaiki sampan bersama warga melakukan pencarian korban.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABUHANBATU.Ersyah.com l Sampai saat ini, Arifin Ritonga (36) warga Dusun Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu yang hanyut terbawa arus, Sungai Kundur Dusun, Kampung Padang ,Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu belum ditemukan.

Kapolsek Bilah Hilir AKP H Ahmad Syafei Lubis SH melalui pesan WhatsApp nya diterima ersyah.com, Sabtu (17/4/21) membenarkan kasus tersebut dan korban sampai saat ini masih dalam pencarian.

Dijelaskan, kejadian Jum’at (16/4/21) sekira pukul 08.00, korban Arifin Ritonga bersama kedua adiknya Alimansyah Ritonga alias Uing (33) dan Safaruddin Ritonga (35), pergi menaiki sampan fiber plastik untuk memanen sawit keladang mereka. Namun saat di perjalanan pulang sampan mereka naiki bocor dan terbalik, sehingga menyebabkan Arifin Ritonga hanyut terbawa arus.

iklan

“Sampai saat ini tindakan yang sudah diambil melakukan pencarian korban dengan menggunakan Bot masyarakat dari arah hulu tempat kejadian. Pencarian juga di ikuti Kepala Desa Kampung Padang bersama warga dan BPBD Kabupaten Labuhanbatu,”tulis Kapolsek.

Dalam pesan diterima juga dituliskan, kedua adik korban menjelaskan.

“Saya dan Abag saya Arifin Ritonga mau P

Pulang dari ladang memanen sawit, yang mana ladang kami harus menyeberangi Sungai Kundur. Sekira pukul 11.45 Wib. Sampan yang kami naiki masuk air dan terbalik. Abang sudah menepi namun tidak dapat menyelamatkan diri, karna sudah tidak tahan lagi dan ranting pohon yang di pegang abang putus sehingga dia hanyut terbawa arus,”terang kedua adik korban.

Atas kejadian itu pihak kepolisian Polsek Bilah Hilir mengamankan barang bukti sampan. Hingga berita ini dikirim ke redaksi koran belum berhasil ditemukan.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan