Bupati dan Wabup Tes Urine Dadakan 5 Dinas di Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wabup Samsul Tanjung ST MH saat berjalan menuju dinas yang melakukan tes urine.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, bersama Wakil H. Samsul Tanjung ST MH melakukan inspeksi dadakan dan test urine bagi PNS dan TKS di 5 dinas yang berada di Damuli, Kabupaten Labura Senin, (19/4/21).

Sebelum melakukan tes urine jauh hari Bupati dan Wakil sudah menghimbau ASN dan non ASN di Lingkungan Pemkab Labura untuk menerapkan disiplin den hadir kerja tepat waktu yang ditentukan pukul 08.00 Wib.

Ada pun Lima Dinas yang menjadi sasaran sidak dan test urine, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, serta Dinas Pertanian.

iklan

“Selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim yang sedang menjalankan. Sidak di 5 dinas ini yang berdekatan di Damuli untuk tetap menerapkan disiplin dalam bekerja,”ujar Bupati Hendriyanto.

“Saya bangga terhadap kedisplinan kerja ASN di lingkungan Dinas Ketahanan Pangan,

Dinas PMD, Dinas Sosial, Dinas PMPTSP, dan Dinas Pertanian karena tidak ditemukan pegawai yang tidak hadir saat jam kerja berlangsung. Para pegawai hadir semua, padahal sebelumnya saya tidak ada koordinasi kedatangan kepada Kepala Dinas maupun Sekretaris dinas yang di sidak hari ini,”sebut Bupati

Dijelaskan, test urine yang diberikan kepada seluruh pegawai ASN maupun N

non ASN, di 5 dinas tersebut. Satu pegawai yang terindikasi positif narkoba, bekerja pada Dinas PMD.

“Kami akan menindak tegas seluruh ASN dan bon ASN yang terindikasi Narkoba, dan positif maka dilakukan sanksi disiplin, dan non ASN akan dilakukan putus kontrak kerja,”ungkap Bupati

Pemberantasan narkoba dilingkungan Pemkab Labura adalah salah satu visi dan misi yang sedang di wujudkan Bupati dan Wakil.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *