Istri Bupati Batubara Bagi 700 Bungkus Takjil di Sei Balai

Foto: Ketua TP PKK Batubara Ny Maya Indriasari Zahir SE didampingi Camat Sei Balai saat memberikan Takjil kepada warga pengguna jalan di Kecamatan Sei Balai.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batubara Ny. Maya Indriasari Zahir SE bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Khairani Sakti Alam Siregar dan Camat Sei Balai Krt. Hanafi membagikan 700 bungkus Takjil buka puasa ke masyarakat dan pengguna jalan, Kamis (22/4/21) di Kecamatan Sei Balai.

Takjil juga diberikan Ny Maya ke 14 Mesjid daerah tersebut. Ia juga memberikan masker dan himbauan ke masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di masa pandemi saat ini.

“Hari ini ada 700 bungkus Takjil kita bagikan kepada masyarakat Desa Sei Balai dan 14 Mesjid yang berada di Kecamatan Sei Balai,”ujarnya Ny Maya menjawab wartawan disela-sela kegiatan.

iklan

Menurutnya, pemberian Takjil merupakan dari kumpulan dana pribadi pengurus TP-PKK dan DWP Kabupaten Batubara.

“Satu bulan Ramadhan ini rutin kita lakukan, karena ini kebetulan bulan cuci Ramadhan yang penuh berkah. Kami menggantikan dengan takjil untuk diberikan kepada  masyarakat,”terangnya.

Sejumlah masyarakat yang menerima Takjil berterima kasih kepada istri Bupati Batubara tersebut.

“Semoga ini menjadi berkah dan ladang amal ibadah pengurus TP PKK Kabupaten Batubara,”sebut Warga.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *