Wabup Hadiri Pengesahan LKPJ Batubara 2020

Foto: Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE bersama Wakil Ketua DPRD Ismar Khomri memperlihatkan nota pengesahan LKPJ Pemkab Batubara tahun Anggaran 2020.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Batubara Oky Iqbal Frima SE menghadiri Pengesahan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemkab Batubara tahun Anggaran 2020, Senin (26/4/21) di Gedung DPRD Batubara.

Kegiatan dipimpin Wakil Ketua DPRD Ismar Khomri. Turut dihadiri Asisten Renol Asmara dan Unsure Forkopimda.

“Kami dari Pansus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batubara yang saat ini di wakili Wakil Bupati yang telah hadir pengesahan LKPJ. Ini sesuai amanat Undang-Undang No.23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintahan,” kata Wakil Ketua DPRD Ismar Khomri saat membuka rapat Paripurna.

iklan

Sementara itu Wabup Oky Iqbal Frima SE menyampaikan terima kasih dan aspresiasi kepada Ketua, Wakil Ketua beserta Anggota DPRD dan Panitia Khusus LKPJ Bupati Batubara tahun Anggaran 2020. Atas kerja keras membahas dan meneliti LKPJ, sehingga hari ini dapat memutuskan dan memberikan rekomendasi terhadap LKPJ Kabupaten Batubara tahun Anggaran 2020.

“Dalam administrasi Pemerintahan yang mulai efektif berlaku pada tahun 2021,oleh karena itu harus tetap ada sinegeritas yang semakin baik antara pihak eksekutif dan legislatif,”ujarnya.

Wabup juga meminta kepada semua pihak  terutama Anggota DPRD Kabupaten Batubara kiranya dapat meningkatan kerjasama yang disemangati rasa kebersamaan dan persaudaraan dalam rangka menghadapi tantangan dan hambatan serta masa depan pembangunan Kabupaten Batubara.

“Saya atas nama Bupati Batubara dan Wakil Bupati Batubara mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1442 H dan semoga Pandemi Covid-19 ini  cepat berlalu dari Indonesia khususnya di Kabupaten Batubara,”harap Wabup Oky.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *