Kapolres Labuhanbatu Lepas Dua SSK Brimob

Foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH bersama pejabat utamanya saat melepas kepulangan dua satuan setingkat kompi personil Brimob Polda Sumatera Utara (ersyah/F.Sinaga)

LABUHANBATU.Ersyah.com l Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH melepas kepulangan dua satuan setingkat kompi (SSK) personil Satuan Brimob Polda Sumut yang di-BKO (bawah kendali operasi) pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (4/5/21) di halaman Mapolres Labuhanbatu.

Acara juga diikuti Wakapolres Labuhanbatu, para PJU Polres, Kompol Endra Budianto (Danyon B Sat Brimob Polda Sumut), perwira BKO Sat Brimob Polda Sumut dan Peleton BKO Sat Brimob Polda Sumut.

AKBP Deni Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada semua personil Sat Brimob Poldasu yang BKO diwilayah hukum Polres Labuhanbatu dalam mengamankan PSU Labuhanbatu dan  Labusel yang terlaksana dengan aman dan kondusif.

iklan

“Terima kasih semuanya, mudah mudahan apa yang didapat disini menjadi pengalaman untuk rekan-rekan selama berada di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu selatan. Sampaikan salam hormat saya kepada Komandan kesatuan dan keluarga yang sudah menunggu dirumah. Selamat jalan dan selamat sampai tujuan,”ujar Kapolres.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *