iklan

Lagi di Labura…!, Bilal Mayat, Nazir Mesjid dan Guru Mengaji Dibantu

0
472
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyerahkan bantuan uang tali asih dan kain sarung ke Nazir Mesjid, Bilal Mayat dan Guru Mengaji.(ersyah/F.Sinaga)
Iklaniklan

BATU BARA.Ersyah.com l Komitmen Pemkab Labura untuk menyukseskan program kerja Bupati dan Wakil Bupati terus diperlihatkan, Kali ini, Rabu (5/5/21) di Mesjid Al Munawaroh Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas menyerahkan bantuan.

“Bilal Mayat, Nazir Masjid serta guru mengaji merupakan pekerjaan yang sangat mulia dihadapan Allah SWT, maka tidak salah kita membantu,”kata Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, ST MH disela – sela  penyerahan bantuan tali asih.

Bantuan tali asih berupa uang dan kain sarung yang diberikan sebanyak 216 orang.

Dalam pertemuan itu Wabup mengajak agar selalu mendo’akan Bupati terdahulu H. Kharuddin Syah SE yang merupakan ayah kandung Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM.

Diwaktu Kabupaten Labura dipimpinnya selama 2 periode tetap melaksanakan pemberian tali asih dan sampai saat ini masih kita laksanakan.

“Mari sama-sama kita do’akan Bupati kita terdahulu H. Kharuddin Syah SE atas kebijakannya tetap melaksanakan pemberian tali asih dan hari ini kita lanjutkan,”terangnya.

Wabup Samsul Tanjung juga menyampaikan bahwa apa yang telah diberikan Pemkab Labura saat ini belum sepadan dengan apa yang sudah bapak atau ibu lakukan.

“Saya bersama Bapak Bupati akan menambah jumlah uang yang bapak/ibu terima dengan melihat kondisi keuangan Pemkab Labura kedepan,”janjinya.

Ia juga memastikan kepada penerima tali asih bahwa jumlah uang yang diterima tidak ada pemotongan apabila ada pemotongan segera sampaikan kepada kami.

Dihari yang sama Wabup juga menyerahkan tali asih kepada 237 orang,di mesjid Al-Muttaqin Kecamatan Na. IX-X.

“Kami berharap Bapak dan Ibu ikut senantiasa mendoakan wabah virus Covid-19 hilang dari Indonesia khususnya dibumi Labura. Kita tingkatkan kewaspadaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”pinta Wabup Samsul.(F.Sinaga)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here