Kadin Batubara Bantu Mesjid Jami Fastabiqul Khairot

Foto: Ketua Kadin Batubara H OK M Faizal A Djalil saat menyerahkan bantuan secara simbolis.(ersyah/Ambarita)

BATU BARA.Ersyah.com l Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara H OK M Faizal A Djalil Road show sekaligus memberikan bantuan pembangunan Mesjid Jami’ Fastabiqul Khairot di Desa Mesjid lama Kecamatan Talawai pada Minggu (9/5/21).

Bantuan tersebut berupa uang tunai yang diterima oleh ketua badan kemakmuran Mesjid (BKM) H Rusli dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat, selain itu memberikan motivasi bagi yang lain yang mau bersedekah membantu pembangunan masjid ini, sebut Ketua Kadin

Ketua Kadin yang akrab disapa Faizal itu menjelaskan kegiatan Road Show Kadin  berbagi akan dilanjutkan dengan memberikan bantuan beras bagi kaum duafa dan fakir miskin .

iklan

Ini adalah bentuk kepedulian serta upaya meningkatkan ketaqwaan dibulan suci Ramadhan ini.

“Muda Mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi amal baik bagi Kadin Batubara dan bermanfaat bagi masyarakat di Desa Mesjid lama ini,”ujarnya.

Dia juga berharap kegiatan Kadin itu dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat lainnya untuk saling peduli sesama, tidak perlu banyak tetapi seluruh masyarakat yang ada disini untuk membantu pasti masjid ini akan cepat selesai, katanya mengakiri.

Road Show Kadin berbagi dilanjutkan dengan blusukan kedesa Perupuk dan Gambus Laut Kecamatan Limapuluh Pesisir berbagi beras kepada kaum duafa dan fakir miskin.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *