Kapolres Serahkan Paket Lebaran ke Personil, ASN dan PHL di Batubara

Foto: Wakapolres Batubara Kompol Rudy Candra SH MM saat menyerahkan bingkisan paket lebaran secara simbolis.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada seluruh personil, ASN, PHL, tenaga kebersihan dan Wartawan lingkungan Mapolres Batubara, jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Senin (10/5/21) disela-sela Apel Pagi, di Halaman Mapolres Batubara.

Penyebaran bingkisan paket lebaran yang diberikan tersebut dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Simanjuntak MSi, secara simbolis.

Dalam setiap paket berisi Gula 1 Kg, Kacang tanah 1kg, sirup kurnia dua, susu kental manis dua, roti kaleng, minyak goreng 1 kg dan bubuk teh 1 kotak.

iklan

“Jangan dilihat dari bentuk atau banyaknya, tapi lihatlah dari sisi wujud perhatian kami. semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H bagi yang merayakannya,”ujar Wakapolres disela-sela penyerahan.

Dalam arahan Kompol Rudy Candra SH MM menyampaikan, agar seluruh anggota tetap memperhatikan Protokol kesehatan, melaksanakan SOP penanganan Covid-19, dan juga tetap mengajak masyarakat untuk dihimbau tidak mudik sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Sebagai anggota Polri mari kita ingatkan seluruh keluarga agar tetap patuhi himbauan pemerintah, dan protokol kesehatan, serta Social Distancing,“pinta Wakapolres.

Ia juga menegaskan agar personil bisa bekerja secara profesional dan tidak saling sikut menyikut.

“Bekerja lah sesuai aturan SOP kepolisian. Usa jadi panca longap. Angkat telor dihadapan pimpinan, jangan itu dilakukan. Kalau kita bekerja profesional pasti pimpinan kita tau, sehingga dimana pun kita bekerja dinilai dari prestasinya,”tukas Wakapolres.

Dikatakannya, bekerja di Kepolisian ini tidak ada yang hebat, tidak ada yang sok – sokan. Semua yang kita lakukan harus dipertanggungjawabkan, karenanya kepada tuhan sang pencipta kita bermohon perlindungan agar diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Selain itu Kompol Rudy Candra juga menekankan agar personil yang terlibat dalam Sprint pengamanan Pos Check Point Penyekatan yang berada di wilayah Hukum Polres Batubara tetap fokus dan selalu berkoodinasi serta menguatkan Posko PPKM skala mikro yang ada di desa.

“Sekian bimbingan dan arahan apel pagi ini. Semoga kita tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa dan selalu diberikan kesehatan,”tutup Wakapolres.

Kegiatan ini diikuti para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN dilingkungan Polres Batubara. (red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *