Anggota Meninggal, PJU Polres Labuhanbatu Melayat Rumah Duka

Foto: Wakapolres Labuhanbatu Kompol M Taufik SE MH bersama PJU memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Aiptu M Simatupang.(ersyah/F.Sinaga)

LABUHANBATU.Ersyah.com l Sebagai ungkapan bela sungkawa, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH melalui Wakapolres Kompol M Taufik SE MH didampingi PJU Polres Labuhanbatu melayat ke rumah duka anggotanya Aiptu M. Simatupang meninggal dunia, Jum’at (14/5/21) di Jln Kenari Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu siang.

Almarhum Anggota Sat Lantas Polres Labuhanbatu ini, menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis Malam (13/5/21) di RSU Rantauprapat, sekira pukul 20.30 wib kerena sakit jantung yang di deritanya,

Kedatangan Wakapolres bersama rombongan disambut pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dimana Wakapolres menyempatkan diri berada di samping jenazah untuk terakhir kalinya.

iklan

Kompol M Taufik SE MH menjelaskan, kedatangannya merupakan tanggung jawab moril pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa serta memberi dorongan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya mewakili Kapolres Labuhanbatu merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,”ungkapnya.

Dalam kunjungan duka itu juga Wakapolres menyerahkan bantuan dari dana sosial dari Polres Labuhanbatu dan diterima Istri Alm. Aiptu M Simatupang beserta keluarga.

Selain itu Wakapolres bersama PJU juga memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *