Bupati Labura: Lapor Saya Jika Pelayanan RSUD Aek Kanopan Kurang Memuaskan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wabup H Samsul Tanjung ST MH saat berbincang dengan pasien rawat inap di RSUD Aek Kanopan.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wabup H Samsul Tanjung ST MH meninjau pelayanan rumah sakit umum daerah (RSUD) Aek Kanopan, Senin (17/5/21) petang.

Bupati dan Wabup mendengar keluhan dari masyarakat bahwa ada beberapa masalah pelayanan kesehatan pada RSUD Aek Kanopan Labura.

“Saya sampaikan kepada bapak/ibu, segera lapor ke saya jika ada pelayanan yang kurang memuaskan, terutama pelayanan administrasi di RSUD ini,”ucapnya.

iklan

Bupati Hendriyanto Sitorus juga menyebutkan begitu mendengar ada keluhan pasien terhadap pelayanan kesehatan di RSUD, ia turun.

“Saya dan Wakil langsung bergegas kemari untuk cek langsung, guna menindaklanjuti keluhan masyarakat,”sebutnya.

Dalam kesempatan itu, terlihat Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon Labura hebat ini bertanya langsung kepada pasien dan keluarga pasien, untuk memastikan keluhan yang beredar di masyarakat.

“Alhamdulillah pelayanan di RSUD sudah mulai tertata rapi dan masyarakat sudah dapat terlayani dengan baik,”ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati Hendriyanto berharap kepada Direktur RSUD Aek Kanopan untuk terus meningkatkan pelayanan rumah sakit bagian UGD, hindari pungli, serta tingkatkan kesejahteraan petugas kesehatan.

“Ini sudah yang kesekian kalinya saya menyambangi RSUD, itu artinya saya tidak main-main terhadap pelayanan kesehatan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Labura,”pintanya.

Bupati dan Wabup juga berkeliling  mengecek kebersihan RSUD di setiap ruangan, mengecek stok obat, dan mengunjungi pasien di ruang inap di dampingi Direktur RSUD.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *