Sidak Hari Pertama Kerja, Bupati Bersama Wabup Tes Urine ASN dan Non ASN Labura

Foto: Kadis Kominfo Drs Sugeng saat memperlihatkan absensi kehadiran ASN dan non ASN dengan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wabup H Samsul Tanjung ST MH.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH melakukan inspeksi mendadak (sidak), hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

inspeksi mendadak dilakukan Bupati dan Wabup dalam rangka menilai tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Labura, Senin (17/5/21)

Selain menilai disiplin ASN, juga dilakukan tes urin kepada ASN dan non ASN sebagai upaya memberantas narkoba di Kabupaten Labura

iklan

“Hari ini kita melakukan sidak di kantor OPD sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan ASN dan non ASN dilingkungan Pemkab Labura usai libur lebran,”ungkap Bupati.

Menurutnya, selain meningkatkan kedisiplinan, sidak ini juga meningkatkan tali silaturahmi dengan aparatur sipil negera yang bekerja dilingkungan OPD Pemkab Labura. Sementara tes urine bagi para ASN laki – laki bagian tindak lanjut kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Ada sanksi kedisiplinan bagi ASN dan non ASN yang ditemukan tidak hadir dan positif menggunakan narkoba,”tegas Bupati Hendriyanto.

Dalam kesempatan itu Bupati dan Wabup sempat menyambangi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Labura, serta mengecek langsung absesni kehadhiran staf di saksikan Kadis Kominfo Drs Sugeng.

“Tetap semangat bekerja, selalu patuhi protokol kesehatan. Saya harapkan, Dinas kominfo selalu update menginformasikan berita pemerintah untuk masyarakat di ‘Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,”pinta Bupati.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *