Tim Gabungan Ops Yustisi Tempat Keramaian di Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memberikan masker ke warga.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama tim gabungan TNI, Sat Pol PP, BPBD dan instansi terkait menggelar operasi Yustisi, di tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan, Caffe, Kamis (20/5/21) malam, diwilayah Kabupaten Batubara.

Kegiatan juga diikuti Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK, para Kasat serta personil gabungan yang tersprint.

Sebelum Operasi Yustisi, dilaksanakan Apel Kesiapan Pelaksanaan Operasi. Sementara Polsek jajaran Polres melaksanakan Operasi Yustisi gabungan diwilayah masing-masing.

iklan

“Kita bersama tim gabungan melaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dengan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Malam ini di Pusat Perbelanjaan Deko 100 dan tempat keramaian sekitarnya Kota Indrapura, Kecamatan Air Putih,”kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Batubara bersama tim gabungan mengecekan Pos Penyekatan I Check Point Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, memeriksa terhadap Fasilitas dan Personil yang masih melakukan kegiatan KRYD.

Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST SH menjelaskan, kegiatan bentuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Batubara dengan melakukan pembagian masker dan himbauan untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

“Ini juga antisipasi arus balik dengan melaksanakan KRYD pada tiap Pos Pam di wilayah hukum Polres Batubara,”terang Niko.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *